5 Tanda Anda Sudah Menemukan Belahan Jiwa

belahan jiwa

Anda pasti sudah pernah mendengar bahwa terkadang pasangan yang sudah jadi istri Anda saat ini belum tentu adalah belahan jiwa Anda. Justru, Anda baru akan menemukan belahan jiwa Anda setelah Anda menikah dengan orang lain. Benarkah demikian adanya? Melansir Redbookmag, berikut ini ada lima tanda Anda telah menemukan belahan jiwa, diantaranya:

1. Berlibur bersama dan semuanya berjalan lancar
Ini mungkin liburan pertama dengan orang yang Anda sukai. Tapi fasilitas seperti TV flat, kamar di pinggir pantai, kasur yang empuk hingga makan malam romantis membuat Anda nyaman. Rasanya seperti impian yang menjadi kenyataan. Bahkan ketika sesampainya di sana, Anda bisa menjalaninya dengan baik tanpa membandingkan liburan dengan mantan, ini tanda Anda telah menemukan pasangan hidup.

Baca:   Foto-Foto Pelayan Cantik nan Seksi Mirip artis Bikin Heboh

2. Sering diajak bertemu orangtua
Pertemuan orangtua seringkali membuat kita stres. Apakah mereka menerima, menyayangi seperti anaknya, atau bahkan terlihat tidak suka?. Pertanyaan ini sering kali muncul di benak kita setiap kita berhadapan dengan orangtua pasangan. Untuk menanggapi orangtua, sebenarnya cukup mudah. Anda harus pandai menjawab atau menganggapi setiap argumen yang dilontarkan orang tua pasangan. Ini akan membuat mereka merasa cocok dengan Anda.

3. Berbagi ide dalam menghias kamar atau rumah
Ketika pasangan membawa Anda ke rumah atau kamar pribadinya, dan meminta Anda untuk mendekor ulang, jangan ragu untuk melakukannya. Ini bisa jadi salah satu tanda Anda telah masuk ke dalam hidupnya. Sebab dia ingin berbagi ruang hidupnya pada Anda.

Baca:   Anda dihimbau Untuk Tidur Tanpa Celana Dalam, Ini Penjelasannya...

4. Pergi ke pesta pernikahan lebih dari satu kali
Saat pasangan mengajak Anda pergi ke pesta pernikahan lebih dari satu kali, ini bisa menjadi tanda selanjutnya dia ingin Anda menjadi pendamping hidupnya. Ia tak segan untuk mengenalkan Anda dengan kerabatnya. Ia mungkin berharap Anda bisa bersanding dengannya di atas pelaminan.

5. Memahami makna kebahagiaan dengan cara yang sama
Jangan pernah berpikir pasangan akan berubah nantinya. Anda harus bisa menerima kenyataan saat pacaran. Karena pada akhirnya kebahagiaan bersama belahan jiwa adalah tujuan hidup.