5 Tempat Paling Angker di Asia, Salah Satunya Ternyata ada di Indonesia

ghost-hill

Setiap negara pasti punya tempat-tempat yang dianggap angker dan punya daya mistis yang sangat kuat. Nah, bagi Anda yang suka dengan uji nyali, mungkin beberapa tempat ini bisa untuk Anda coba. Sayangnya, tidak semua ada di Indonesia, karena ada di beberapa negara di kawasan Asia Tenggara dan juga Hongkong.

Mau tahu tempat-tempat angker apa saja yang ada di Asia? Seperti yang dilansir dari dream.co.id, inilah dia diantaranya:

1. Lawang Sewu, Semarang, Indonesia

lawang-sewu
Salah satu tempat angker yang ada di Asia yakni Lawang Sewu yang terletak di kota Semarang, Indonesia. Lawang Sewu ini muncul berbentuk ruang bawah tanah yang dibangun pada akhir Perang Dunia II akibat pergulatan tentara Jepang dan pasukan Indonesia. Ruang tersebut dulu digunakan sebagai tempat penyiksaan sehingga dengan kekejaman itulah konon katanya tempat tersebut menjadi tempat huninya para hantu.

Baca:   Seram! Suara wanita minta tolong di kebun kosong gegerkan warga Bogor

2. Ghost Hill, Penang, Malaysia

ghost-hill
Ghost Hill ini juga menjadi salah satu tempat angker yang ada di Asia. Tempat ini terletak di puncak bukit yang berbentuk seperti musem. Tempat ini dianggap sebagai tempat angker setelah seorang perwira Jepang yang tewas saat Perang Dunia II kerap menghantui penduduk setempat hingg kini.

Baca:   Misteri Pria Pakai Tuksedo Mendayung Peti Mati diatas Danau

3. Phra Si Sanphet Temple, Ayutthaya, Thailand

phra-si-sanphet-temple
Phra Si Sanphet Temple ini juga menjadi salah satu tempat angker yang letaknya ada di kota Ayuthhaya, Thailand. Tempat ini dinilai sebagai tempat angket setelah adanya cerita tentang kematian mengerikan para pencuri ditempat tersebut yang akhirnya berkembang turun-temurun hingga menjadi legenda lokal.

4. Tat Tak School, Hong Kong

tat-tak-school
Tat Tak School ini termasuk sekolah paling angker di Hongkong. Banyak sekali tragedi mengerikan yang terjadi di sekolah tersebut dimana kasus bunuh diri hingga hantu wanita berpakaian merah yang sering gentayangan di sini.

Baca:   5 Lukisan Paling Seram, dilarang Lihat Pada Malam Hari

5. Clark Hospital, Angeles, Filipina

clark-hospital
Dan tempat angker terakhir yang ada di Asia yakni Clark Hospital yang ada di Angeles , Filiphina. Bekas rumah sakit Angkatan Darat AS ini dikatakan sangat angker karena banyak hantu gentayangan di tempat ini.

Nah, demikain beberapa tempat yang dianggap anngker yang ada di kawasan Asia.

loading...