5 Tipe cowok yang bikin cewek malas saat didekati

cowok-idaman-calon-mertua

Semua pria maupun wanita pasti berkeinginan untuk punya pasangan. Dengan punya pasangan, seseorang bisa berbagi suka dan duka. Tapi faktanya, Anda masih sendiri hingga saat ini. Anda sudah sering melakukan pedekate namun hasilnya gagal total. Bahkan Anda belum sempat mengungkapkan perasaan Anda, sudah ditolak duluan. Adakah yang salah dengan cara Anda?

Apa mungkin Anda termasuk tipe cowok yang bikin cewek malas didekati? Sekadar buat introspeksi, simak tipe-tipe cowok yang upaya pedekate-nya rawan ditolak berikut, dikutip dari Merdeka.com. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini. Semoga kali ini Anda berhasil setelah membacanya.

1. Tulalit
Komunikasi itu poin paling penting dan mendasar dalam pendekatan. Kalau belum-belum Anda sudah nggak nyambung diajak ngobrol, pasti gebetan juga langsung ilfil. Anda sendiri juga nggak bakal tahan, kan, ngobrol sama cewek yang garing?

Baca:   6 Tipe Wanita Ini Mudah Disukai Orang, Apakah Anda Termasuk?

2. Sok
Mau sok keren, sok asik, sok gaul, atau sok tajir, segala jenis sifat sok itu bikin malas. Bukan cuma gebetan, orang di sekitar pun juga malas kalau harus berurusan dengan orang seperti ini. Yang namanya kelebihan itu bakal terlihat lebih menarik kalau nggak digembar-gemborkan. Biarkan dia melihat sendiri sisi positif yang Anda punya.

3. Tebar jaring ke mana-mana
Ini karakteristik yang bikin cewek mundur teratur di tahap penjajakan. Tebar pesona ke segala penjuru, tebar jaring ke setiap wanita. Semua cewek didekati dalam waktu bersamaan, terang-terangan pula. Pantas kalau si cewek merasa tidak dihargai sejak awal.

Baca:   Ketika Bahasa Alay "Merasuki" Bahasa Indonesia

4. Kelewat ngebet menjurus obsesif
Belum jadi pacar sudah obsesif. Baru kenal udah mengeluarkan jurus sepikan maut. Baru mulai dekat sudah ngomongin komitmen jangka panjang. Agresif banget, sih. Slow down, guys. Yang namanya perasaan itu nggak bisa dibikin grasa-grusu. Segalanya butuh proses. Kelewat ngebet justru bikin gebetan malas.

5. Kelamaan pedekate
Obrolan udah nyambung. Segalanya udah terasa cocok, tetapi kok pedekate masih gagal juga? Jangan-jangan Anda kelamaan pedekate. Kalau dia sudah memberikan lampu hijau dan Anda masih diam di tempat, lama-lama gebetan juga jadi malas.