5 Tipe Pria Yang Sebaiknya Anda segera Tinggalkan dan Lupakan

pria-penyuka-seks
Betapa menyenangkannya bisa melihat masa depan dan mengetahui apakah pria yang akan menjadi pasangan Anda adalah pilihan terbaik dan bisa membahagiakan Anda? Namun, tanpa Anda bisa melihat masa depan, Anda sebenarnya bisa memprediksi tipa laki-laki berdasarkan perilaku dan juga kebiasaannya kepada Anda, demikian menurut pakar hubungan, Olga Levancuka dan Suzanne Parkus, dikutip dari Female Kompas. Berikut uraiannya:

Si dia mengatakan bahwa tidak mencari komitmen serius. Namun, sayang sekali banyak wanita “terjebak” dalam hubungan bersama para pria “nakal” karena merasa tertantang menaklukannya. Sebenarnya, pria tidak akan berubah kecuali dia memang ingin berubah.

Baca:   7 Pertanda Anda Akan Segera Dilamar Oleh si Dia, Apakah Kamu Sudah Siap?

Si dia labil. Satu menit dia seperti mencintai Anda dan satu menit berikut dia cuek. Menanggapi sifat pria yang labil, tak sedikit wanita yang memberikan toleransi lebih. Anda berpikir mungkin dia sibuk, tetapi apapun itu alasannya, tengok sekeliling Anda, dia tidak ada di dekat Anda. Tinggalkan!

Si dia enggan berencana. Dia buat rencana dan membatalkannya di menit terakhir, bila ini sering kali terjadi, pertimbangkan lagi apakah dia tepat buat Anda. Kemungkinannya ada dua. Pertama, dia benar-benar sibuk. Kedua, dia memiliki wanita lain.

Baca:   5 Tanda Wanita Lagi Pengen Bercinta

Si dia tidak berniat bertemu keluarga Anda. Dia sama sekali tidak menunjukkan ketertarikan untuk mengenal dan bertemu keluarga Anda. Bahkan, dia terus menunda-nunda.

Si dia menyebut Anda teman. Jika pasangan Anda melakukan ini, memperkenalkan Anda sebagai teman pada orang lain, jangan menunggu terlalu lama, tinggalkan dan lupakan.