5 Trik agar sesi bercinta terasa seperti sedang malam pertama

Seks

Sesi malam pertama merupakan hal pertama yang sulit untuk dilupakan. Mulai dari rasa penasaran, degdegan, malu-malu, hingga mencapai puncak kenikmatan untuk pertama kalinya. Nah, bagi Anda yang sudah menikah puluhan tahun, Anda mungkin sudah lupa seperti apa rasanya. Namun jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar seks dengan suami atau istri terasa seperti malam pertama. Berikut saran dari terapis seks Vanessa Marin seperti dikutip laman Liputan6.com, Minggu (28/2/2016).

1. Mengenang momen seks paling menyenangkan
Pertama-tama yang perlu dilakukan mengingat-ingat hubungan seks pada saat bulan-bulan pertama dilakukan. Cari tahu apa yang istimewa. Mulai dari momen seks terbaik yang kalian miliki, tempat terbaik melakukannya, dan apa yang membuat seks tersebut menjadi baik. Tak cuma Anda, libatkan pasangan dalam hal ini.

Baca:   6 Hal Yang Picu Hasrat Bercinta Wanita Secara Diam-Diam

2. Kembali ke dasar
Jika salah satu hal yang menyenangkan antara Anda dan pasangan di awal hubungan seks adalah mengenai eksplorasi tubuh, maka prioritaskan untuk berlama-lama melakukan foreplay.

3. Nyalakan kembali hasrat bercinta
Jika sudah menjalani hubungan dalam waktu lama, seks sudah seperti rutinitas. Tak lagi ada momen-momen menggoda dia untuk bercinta. Namun jika ingin membuat nanti malam jadi terasa seperti malam pertama coba lakukan hal-hal yang mampu menggoda pasangan sehingga gairahnya kembali menyala.

Baca:   Mitos Tentang Hubungan Seks Malam Pertama

4. Kontak mata
Ini adalah trik sederhana namun efektif untuk membuat seks terasa berbeda. Melakukan hubungan seks sambil melakukan kontak mata adalah cara luar biasa untuk meningkatkan hubungan emosional dan keintiman. Ini seperti melihatnya dengan cara berbeda.

5. Beri jarak dan jeda
Cobalah beri jeda bertemu dengan pasangan. Misalnya dengan pergi berjalan-jalan dengan sahabat. Nah ketika pulang ke rumah, rasa rindu yang tak tertahankan yang dilanjutkan dengan bercinta akan membuat api asmara menyala seperti malam pertama. Tak perlu sampai berhari-hari, cukup memberi sedikit jarak dengan pasangan juga bisa membuat letupan-letupan baru saat bercinta.

loading...