5 Trik mempertahankan orgasme wanita hingga 60 detik

kunci orgasme

Orgasme adalah salah satu hal penting dalam aktivitas hubungan intim. Namun, bisanya orgasme hanya terjadi dalam hitungan detik. Namun, dalam buku karangan Emily Nagoski, Ph.D., Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life, dicatat bahwa orgasme pada wanita hanya berlangsung sekitar 6-30 detik saja. Namun bukan tidak mungkin orgasme bisa mencapai hingga 60 detik.

“Jika suasana hatinya bagus, wanita bisa merasakan orgasme yang lama,” kata Nagoski, seperti dikutip Menshealth, Jumat (12/2/2016). Untuk melakukannya, Nagoski mengungkap beberapa trik untuk membuat wanita merasakan orgasme lebih lama. Mau tahu trik apa saja yang dimaksud oleh Nagoski? Simak selengkapnya dibawah ini agar tidak penasaran:

1. Berikan dia pujian
Kunci untuk menahan orgasme setiap wanita adalah membuatnya santai dan fokus hanya pada kesenangan, kata Nagoski. Semakin bisa pria membuatnya nyaman, tentu peluang klimaks akan lebih lama. “Jika dia lelah, beri dia pijatan. Matikan ponsel, mengunci pintu, mematikan lampu, dan mendengarkan musik dengan volume pelan. Musik dan lilin akan membantu menenangkan sistem saraf pusat nya,” ujar terapis seks Kat Van Kirk, Ph.D.

2. Bicara kotor
Tunjukkan bagaimana Anda bersemangat, beri tahu bagaimana dia membuat Anda terangsang, ceritakan hal menarik tentang hubungan Anda sambil perlahan, cium dan belai tubuhnya.

3. Menggodanya
Sebelum membawanya ke puncak orgasme, Anda bisa menggodanya hingga keluar gairahnya. Jika dia menyukai seks oral, Anda bisa lakukan langsung dan lihat tanggapannya. Mungkin akan ada ketegangan di sekitar paha jika dia menikmati ‘pelayanan’ Anda.

4. Memanfaatkan alat bantu seks
Untuk membantu memperpanjang orgasme, mulailah dengan oral seks atau menggunakan vibrator untuk merangsang semua zona sensitif seksual nya seperti puting, klitoris, vagina, dan bahkan G-spot. Kemudian setelah siap penetrasi, Anda bisa merasakan orgasme yang lama.

5. Merangsang dengan lembut
Ketika beberapa wanita di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. Jika itu yang terjadi, rangsang dirinya lebih lembut untuk menjaga klimaks lebih lama.

loading...