50 Kata-kata romantis untuk menyambut hari valentine

hari-valentine

Hari velentine atau hari kasih sayang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Untuk para pasangan kekasih, tidak lengkap rasanya jika tidak mengungkapkan atau mengirmkan kata-kata romantis di hari velentine sebagai ungkapan sayang dan cinta. Meskipun kasih sayang itu tidak hanya dirayakan pada 14 Februari, tapi di momen spesial tersebut makananya akan lebih terasa hingga ke lubuk hati. Berikut beberapa kata-kata romantis ucapan di hari Valentine yang bisa Anda dipilih yang dirangkum dari beberapa sumber.

50 Kata-kata romantis untuk menyambut hari velentine 14 Februari.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Bersamamu, setiap hari dalam tarikan nafasku adalah Valentine dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

Banyak orang rela melakukan sesuatu demi sebuah kebahagiaan, namun aku merasa malah rela memberikan kebahagiaanku padamu.

Baca:   6 Fakta mengejutkan sosok pria dibalik munculnya Valentine Day

Saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamu oooh Valentine day.

Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Saat kukirimkan WA ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Maaf, hari ini hanya satu kata untukmu. Selamat hari Valentine, 14 Februari 2016.

Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.

Coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day.

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Tidak perlu kau utarakan cintamu padaku. Aku dapat merasakannya sebelum kau mengutarakannya. Aku tau itu walaupun kau tak mengungkapkannya.

Aku hanya mau bersamamu dalam dua waktu, sekarang dan yang akan datang. Selamat Hari Valentine.

Baca:   5 Hal Gila Yang Bisa Terjadi Saat Sedang Jatuh Cinta

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang terkasih.

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Hari sedang hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukan dan menyayangimu.

Jarak tidak akan pernah memisahkan dua hati yang terikat dan saling peduli, happy valentine’s day my beloved girl.

Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama. Happy valentine’s day for the one who always have same direction with me

Selamat hari Valentine, aku akan selalu berada disana, ditempat paling dalam dari lubuk hatimu.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.

Baca:   8 Cara Terlihat Romantis di Depan Wanita

Dia tahu semua tentang kamu, namun ia masih tetap menyukaimu. Percayalah, dialah sabahat terbaik yang kamu miliki.

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim WA ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

Valentine tidak akan pernah ada bila tidak ada yang saling mencintai, para pecinta pun tak butuh valentine untuk mendorong mengungkapkan cinta. Setiap hari aku ingin menyatakan bahwa aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine !.

Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy Valentine.

Tanpa ada dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untuk ku. Hari ini menjadi hambar. Aku sangat mencintaimu sepenuh dan selengkap hatiku. Selamat hari Valentine sayang!!

Aku ingat kala kamu pergi jauh mencari nafkah, seminggu aku melihat bayanganmu ada dimana-mana.

Ketika aku tak pernah menyesali perbuatan, saat itulah aku begitu ingin menghapus air mata yang membasahi pipimu.

loading...