50 Ribu Mayat Beku Akan Digunakan untuk Bikin Keabadian Jadi Nyata

Time Ship

Timeship Village, sebuah desa kriogenik (pembekuan yang memerlukan temperatur sangat rendah) yang akan berisi 50.000 mayat beku telah dimulai kontruksinya, dimana para ilmuwan berharap untuk membawa kembali ke kehidupan setelah meninggal. Timeship Village akan menjadi tempat terbesar yang didedikasikan untuk melestarikan relawan meninggal yang telah memilih untuk dibekukan secara kriogenik.

Harapan mereka untuk mendapatkan ini adalah untuk mencapai kehidupan yang kekal. Arsitek Stephen Valentine mengatakan tujuannya ialah mengambil orang untuk masa depan. Laboratorium yang terluas di Texas, Amerika Serikat juga akan digunakan untuk menyimpan bahan biologis seperti sel, organ, dan jaringan.

Baca:   Inilah Video Yang Pertama Kali diunggah ke YouTube

“Kami melihat Timeship sebagai ‘Fort Knox’ dari bahan biologis. DNA, sampel jaringan, dan pasien kriopreservasi akan ditempatkan di Timeship, dan keselamatan serta keselamatan mereka terhadap semua ancaman, baik alam dan buatan manusia harus dipertahankan selama ratusan tahun,” jelas website proyek yang dilansir dari Okezone, Selasa (5/7/2016).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Timeship telah dirancang untuk memberikan keamanan itu pada setiap level, dari pertahanan serangan teroris, perubahan permukaan laut akibat pemanasan global, dan gangguan pasokan energi akibat bencana apa pun.

Baca:   Beli iPhone Secara Online, Pria Ini Justru Dapat Kiriman Balok

Selain itu ia juga menambahkan, Timeship Village akan menjadi pusat untuk keabadian dan akan menjadi perintis penelitian tentang perpanjangan umur dan kriopreservasi, serta fasilitas dunia yang paling aman dan berteknologi maju untuk penyimpanan bahan biologi kriopreservasi. Ini termasuk organ untuk transplantasi, DNA, dan orang-orang yang bepergian ke masa depan.