6 Biksu ditangkap Gara-Gara Janjikan Hujan Uang

dukun

Praktik ilmu hitam didunia ini masih sangat banyak, meskipun pada kenyataannya kita sudah hidup di zaman yang sudah sangat modern. Seperti yang terjadi di India, dimana seorang biksu menjanjikan hujan uang kepada warga dengan cara melakukan ritual ‘ilmu hitam’ atau sihir dengan menggunakan tengkorak manusia dan juga uang palsu.

Akibat perbuatannya, mereka ditangkap di sebuah desa terpencil di Mumbai. Menurut laporan IB Times, dikutip dari Sindonews.com Jumat 7 Agustus 2015, enam tantrik atau biksu termasuk dua di antaranya wanita datang ke Palghar, wilayah di negara bagian Maharashtra barat.

Baca:   Aliran Panjalu Siliwangi Larang Pengikutnya Puasa, Halalkan Seks Bebas

Mereka mengumpulkan warga desa dan menjanjikan bisa mendatangkan ‘hujan uang dari pohon’. Selain itu, dengan ‘ilmu’ mereka, warga desa akan ‘menemukan uang yang terkubur di dalam tanah’. Menurut pihak kepolisian, selama dua hari terakhir sekitar 30 tantrik turun ke desa yang jaraknya sekitar 87 kilometer dari sebelah utara Mumbai. Mereka sejatinya terlibat dalam kegiatan rohani.

Baca:   Tega, Pria Ini Seret Seekor Anjing Menggunakan Mobil

Masih menurut pihak kepolisian Mumbai, para tantrik yang terlibat aksi penipuan itu menyembunyikan uang palsu di bawah tanah dan di pohon-pohon. Hal itu untuk memperlancar klaim “kehebatan” mereka. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa para tantrik bermasalah itu berasal dari sebuah wilayah tetangga Gujarat. Mereka juga dituduh merencanakan perampokan di desa.

“Kami menyerbu wilayah hutan Vikramgad dan telah menahan tantrik-tantrik. Kami juga menyita uang palsu Rs 500 (Rupee India) dan Rs 1.000, yang digunakan sebagai alat untuk membuat kebodohan dengan kedok sejumlah aktivitas spiritual. Kami juga mencari orang-orang yang ditipu oleh para tantrik ini,” kata seorang petugas polisi Mumbai, yang menolak diidentifikasi.

Baca:   Foto Bugil Wanita Ini Tiba-Tiba Ada Di Medsos, Ternyata Ulah Sopir Pribadi

Sementara itu, tengkorak dan tulang manusia yang dibawa para tantrik India itu telah dikirim untuk dilakukan tes forensik. Tujuannya, untuk mengkonfirmasi apakah benda-benda itu berasal dari manusia atau bukan.

loading...