6 Cara Alami Hilangkan Bulu Ketek, Anda Mau Tahu Bagaimana Caranya?

bulu ketiak hilang

Bagi wanita, bulu ketek atau ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang sangat mengganggu. Tidak heran jika banyak cara dilakukan oleh para wanita untuk bisa menghilangkan bulu ketiak. Bagi Anda wanita yang senang menggunakan busana tanpa lengan, bulu-bulu ini tentu harus segera dilenyapkan.

Berbagai cara akan ditempuh untuk membuat kulit ketiak Anda mulus. Anda bisa saja melakukan perawatan dengan teknologi canggih, namun tentunya akan memerlukan biaya yang cukup mahal. Seperti yang dilansir dari situs liputan6.com, Rabu (17/8/2016), berikut sederet bahan alami yang dapat membantu Anda hilangkan bulu ketiak.

Baca:   7 Penyebab utama BAB tidak lancar, Anda wajib tahu

1. Batu apung
Gosokkan batu apung dengan gerakan melingkar pada bagian ketiak Anda. Hal ini akan melonggarkan folikel rambut dan secara perlahan dapat mengurangi pertumbuhan rambut dan bulu-bulu halus.

2. Lemon dan gula
Campurkan perasan air lemon dengan gula. Sifat lengket dari campuran keduanya membantu Anda untuk menarik keluar bulu ketiak dari kulit Anda dengan mudah. Selain itu lemon juga memiliki fungsi pemutih yang baik sehingga keduanya merupakan campuran yang sempurna untuk ketiak mulus Anda.

Baca:   6 Hal yang perlu kamu perhatikan saat mencukur rambut vagina

3. Karamel
Rebus gula dan air kemudian tambahkan perasan air lemon. Setelah semua bahan menyatu diamkan hingga hangat. Aplikasikan karamel ini pada area ketiak Anda. Proses ini akan sedikit menyakitkan saat menunggu hasilnya setelah proses sugaring ini.

4. Teh mint
Meminum teh mint secara teratur dapat mengurangi produksi hormon yang mempengaruhi pertumbuhan bulu-bulu halus pada tubuh Anda.

Baca:   3 Cara Alami Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik

5. Tepung
Aduk tepung dengan air hingga merata. Kemudian aplikasikan pada daerah ketiak Anda dengan gerakan yang berlawanan arah tumbuhkan bulu-bulu halus. Lakukan berulang kali dan bilas hingga bersih.

6. Putih telur
Sifat dari putih telur yang lengket dapat membantu Anda mencabut bulu ketiak. Aplikasikan putih telur di area ketiak dan mengelupaskan setelah mengering. Lakukan hal ini rutin dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal bulu ketiak Anda lenyap.

loading...