6 Cara berpakaian agar paha terlihat lebih kecil dan indah

paha-kecil-dan-indah

Bagi wanita, penampilan merupakan hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Apa lagi wanita karir yang selalu bertemu dengan berbagai macam orang, terutama klien. Oleh karena itu, sebisa mungkin mereka akan selalu untuk tampil sempurna di mata pria atau klien yang akan mereka temui, terutama pada bagian pinggul dan juga paha. Seperti dilansir dari situs Metroterkini.com, berikut ini beberapa cara berpakaian untuk menutupi paha dan pinggul yang besar.

1. Hindari Pakaian Terlalu Longgar
Mungkin kamu berpikir bahwa pakaian yang longgar dapat membuat ukuran tubuh kamu tampak lebih kecil, padahal tidak sama sekali. Justru pakaian yang terlalu longgar membuatukuran tubuh kamu terlihat lebih besar. Untuk itu, hindari memakai celana panjang yang longgar, cari dan pakailah celana yang ukurannya pas dengan tubuh, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.

Baca:   Keren! Meskipun Tidak dicuci Seminggu, Pakaian Ini Tidak Akan Bau, Ini Rahasianya

2. Pakai Warna Gelap
Warna gelap mampu membuat tubuh kamu terlihat lebih kurus dan kecil. Warna seperti hitam, biru navy, merah maroon dan abu-abu gelap adalah pilihan yang pas untuk kamu kenakan. Padukanlah atasan dengan bawahan celana yang berwarna atau bermotif lebih gelap. Tapi ingat, kamu juga perlu menambahkan warna pada tampilan kamu, misalnya dengan aksesoris yang lebih berwarna.

3. Hindari Pakaian Pendek dan Ketat
Harus diakui, bentuk tubuh yang besar di daerah paha tidak akan terlihat indah dengan dress yang pendek dan ketat. Lebih aman bagi kamu untuk mengenakan dress dengan model midi atau maxi. Pastikan juga dress yang kamu pilih memiliki model A-line, paling tidak yang modelnya agak mengembang. Pemilihan bahan yang tidak terlalu tipis juga akan membantu. Hindari memilih dress model apapun yang berbahan lycra, nylon, dan satin.

Baca:   Penting atau tidak, berbagi fantasi seksual dengan pasangan?

4. Bawahan Lebar
Kamu bisa saja menggunakan bawahan atau dress apapun yang memiliki model A-line atau agak mengembang. Model pakaian ini mampu menonjolkan lekukan tubuh kamu, apalagi jika berpinggang kecil. Celana palazzo dan rok trail adalah pilihan yang baik selama bagian depannya tidak terlalu pendek.

5. Hindari Atasan Pendek
Atasan yang pendek tidak akan mampu menutupi bagian pinggul dan paha kamu yang besar. Apalagi jika kamu memadukannya dengan legging. Sama halnya dengan atasan yang pendek, sayangnya legging bukanlah pilihan yang tepat untuk kamu kenakan.

Baca:   Ada-Ada Aja, Istri Kelamaan Masak, Suami Mintai Cerai

6. Pilih Aksesoris
Aksesori selalu jadi benda tambahan untuk melengkapi penampilan kamu. Tapi, karena bentuk tubuh kamu yang besar pada bagian paha dan pinggul, kamu harus berhati-hati dalam memilih aksesoris. Jangan pernah menggunakan ikat pinggang besar di bawah dada kamu atau area pinggul, karena ikat pinggang ini akan menarik perhatian orang lain untuk melihat pada bagian tubuh tersebut. Kamu bisa menggunakan kalung atau anting yang berukuran besar dan tebal selama kalung dan anting tersebut dapat meningkatkan penampilan kamu.

loading...