6 Cara Memberikan Seks Terbaik Untuk Pria, Seperti Ini Caranya

seks terbaik untuk pria

Mungkin telah banyak artikel yang Anda baca untuk membuat pasangan atau seorang pria bergairah di tempat tidur. Namun, belum ada satu pun yang benar-benar berhasil untuk Anda. Dilansir dari liputan6.com, Senin (22/8/2016), berikut ini adalah beberapa cara untuk merangsang dan memuaskan seorang pria saat berhubungan seks, menurut Dr. Bea Jaffrey psikolog klinis dan psikoterapi yang berasal dari Swiss.

1. Katakan padanya apa yang membuat Anda terangsang
Penelitian menunjukkan bahwa komunikasi yang baik adalah kunci dari kehidupan seks yang lebih baik. Komunikasi di sini tidak berarti tentang hal-hal yang kotor. Katakan satu sama lain hal-hal yang informatif untuk mengenali tubuh masing-masing.

Jika ia melakukan sesuatu yang Anda sukai, katakan dengan gerakan atau suara. Sama halnya ketika Anda sudah mencapai klimaks, jangan malu untuk menunjukkan hal tersebut.

2. Jangan remehkan kekuatan dari pujian
Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research tahun 2016, para peneliti menganalisis jawaban dari 39.000 pasangan yang telah menikah dan hidup selama lebih dari tiga tahun tentang kepuasan seksual mereka.

Laporan tertinggi didapatkan dari pasangan yang mengungkapkan hal-hal positif atau bercanda selama hubungan seks berlangsung. Pendekatan ini mengatakan bahwa hidup tidak harus selalu ditanggapi dengan serius. Ajak pasangan Anda untuk tertawa bersama-sama.

3. Jaga hal-hal spontanitas dari hubungan Anda
Seks dapat terasa monoton dan membosankan jika dilakukan terus menerus tanpa ada perubahan tertentu. Lakukan sesuatu yang baru dengan pasangan, seperti perubahan posisi atau tempat untuk berhubungan seks.

4. Pikirkan foreplay sebagai sebuah tindakan jangka panjang
Dr. Bea mencatat bahwa mood adalah satu hal dari hubungan seks yang sangat penting, terutama untuk kaum wanita, sehingga foreplay harus dilakukan lama sebelum masuk ke dalam hubungan seks.

Lakukan hal-hal kecil yang menunjukkan perhatian Anda untuk menentukan suasana hati yang positif saat berhubungan seks, seperti dengan komunikasi yang intens misalnya.

5. Olahraga dan penuhi kebutuhan vitamin D
Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, termasuk aliran darah ke area intim Anda. Hal ini sangat baik bagi peningkatan suasana hati. Selain itu, Anda juga tidak boleh melupakan vitamin D. Vitamin D sangat penting untuk produksi estrogen pada wanita, produksi testosteron pada pria, dan peningkatan libido.

6. Lakukan hubungan seks di pagi atau sore hari
Kebanyakan kaum pria menginginkan hubungan seks untuk pereda stres, sedangkan wanita akan berhubungan seks ketika mereka memiliki waktu santai. Akibatnya, wanita akan pergi ke tempat tidur dalam kondisi lelah dan masih harus mempersiapkan diri untuk esok hari.

Solusinya, lakukan hubungan seks di pagi hari selama 30 menit dan lihat apa yang terjadi. Puncak kadar testosteron pria ada di pagi hari. Alternatif lainnya adalah pada sore hari di akhir pekan, di mana tingkat hormon untuk hasrat seksual seorang wanita terjadi pada saat itu.

loading...