6 Ciri-ciri Anda lebih tua daripada usia Anda saat ini

cara-mengatasi-pori-pori-wajah

Saat ini usia Anda mungkin masih kurang dari 50 tahun. Meskipun begitu, bisa jadi jiwa dan pikiran Anda sudah jauh lebih tua dari usia Anda saat ini. Itu artinya Anda lebih dewasa daripada usia Anda yang sebenarnya. Di saat teman-teman Anda masih mabuk-mabukan hingga pagi. Sementara Anda lebih memilih berdiam di rumah dan menikmati secangkir teh hangat sambil membaca buku. Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (16/3/2016), berikut ciri-ciri jiwa Anda lebih tua daripada usia Anda.

Baca:   10 Negara Dengan Segudang Wanita Cantik, Indonsia Nomor Berapa?

1. Malam hari adalah waktu terbaik
Mungkin Anda menerima ajakan dari teman-teman untuk berkumpul pada malam nanti, tetapi bagi Anda waktu itu terbaik untuk bersantai di sofa, ditemani selimut, secangkir cokelat hangat, dan buku.

2. Lebih gemar minum minuman hangat
Di saat teman-teman Anda minum minuman dingin, mereka cenderung merasa aneh dengan Anda yang selalu memesan teh hangat. “Seperti kakek-nenek kamu!” mungkin kata-kata itu sering Anda dengar.

Baca:   Rumus Meramal Masa Depan Lewat Tanggal Kelahiran, Kamu Mau Coba?

3. Rileksasi merupakan keharusan
Daripada olahraga dengan intensitas yang terlalu tinggi seperti Cross Fit, Anda memilih olahraga dengan rileksasi yang lebih banyak, misalnya yoga. Rileksasi merupakan hal penting bagi Anda untuk menyeimbangkan pikiran.

4. Sandal rumah itu perlu
Sandal rumah perlu untuk menghindari suhu dingin pada telapak kaki Anda. Semakin netral warna sandal semakin baik.

Baca:   7 Kesulitan Yang dialami Wanita Berpayudara Kecil

5. Menghindari aktivitas ekstrem sebisa mungkin
Anda jarang melakukan kegiatan yang berisiko tinggi. Misalnya, Anda tidak akan berfoto di perahu yang sedang bergerak karena berisiko jatuhnya kamera Anda.

6. Anda punya jadwal tidur
Anda jarang bisa tidur di luar jadwal tidur Anda. Sehingga Anda selalu mengusahakan untuk sudah di tempat tidur menjelang jam tidur Anda. Suasana yang tenang dan tentram merupakan hal yang Anda sukai.

loading...