6 Daerah sensitif seksual wanita yang harus kamu jelajahi

wanita-bergairah

Selama ini kamu mungkin hanya selalu fokus untuk menyentuh bagian payudara wanita saat kamu berhubungan intim untuk membuatnya cepat klimak. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa banyak daerah lain pada tubuh wanita yang justru bisa memberi sensasi luar biasa baginya jika disentuh dengan lembut, baik menggunakan jari mapun menggunakan bibir.

Dilansir Slickmen, berikut ini adalah 6 zona sensitif seksual wanita yang harus kamu tahu untuk membangkitkan gairah seksual.

1. Paha dalam
Ini adalah wilayah yang sangat sensitif bagi wanita. Pastikan kamu harus menjilatnya dan menyentuhnya dengan lembut bagian ini untuk membuatnya ‘menyerah’.

Baca:   Vesper, Kalung Serba Guna Yang Bisa Digunakan Sebagai Sex Toy

2. Di balik Lutut
Daerah ini, seperti paha bagian dalam memiliki banyak saraf sensitif. Menyentuh daerah ini dengan lembut menggunakan ujung jari kamu dapat mendorong seorang wanita mencapai puncak gairahnya dalam bercinta.

3. Tengkuk
Wilayah yang satu ini adalah favorit di antara wanita. Mencium atau bernapas di lehernya akan membuatnya begitu terbuai dan bergairah. Kamu juga bisa memberikan pijatan lembut di sekitar lehernya.

4. Telinga
Kamu dapat menjilat, mencium atau menggigit telinganya dengan lembut. Kamu juga dapat berbisik apa yang akan kamu lakukan padanya berikutnya untuk membuat gairahnya semakin meningkat.

Baca:   7 Spot Rahasia Pria Yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Membuatnya Cepat Bergairah

5. Kaki
Meskipun beberapa wanita mungkin geli, kebanyakan dari mereka menikmati pijatan di kakinya. Beberapa wanita juga menikmati jari-jari kaki mereka dijilati. Namun, pastikan wanita kamu menyukai jilatan pada kakinya.

6. Bibir
Ini adalah nomor satu zona sensitif seksual bagi wanita. Kamu dapat menggodanya dengan lembut dan menggigit bibirnya, menjilat bibir mereka atau hanya berciuman dengan bibir mereka. Bagaimana, sudah siap untuk bereksperimen?