6 Fakta tertangkapnya Artis seksi Nikita Mirzani dan Puty Revita

Puty-Revita-dan-Nikita-Mirzani

Nikita Mirzani dan Puty Revita ditangkap polisi saat hendak melayani pria hidung belang di sebuah hotel mewah Kempinski di HI pada Kamis 10 Desember 2015. Artis dan finalis Miss Indonesia 2014 itu ditangkap bersama dua mucikari artis berinisial O dan F. Sebelum penangkapan, kedua diduga sudah sering melayani pria hidung belang yang memesan jasanya. Hal itu terungkap dari sejumlah fakta yang terungkap melalui transkrip percakapan Nikita dengan mucikarinya.

Selain fakta tersebut diatas, terdapat fakta-fakta lain seperti terungkap dibawah ini, dikutip dari Tribunnews.com, Selasa 15 Desember 2015.

1. Siap ‘Tempur’ saat Ditangkap
Polisi menangkap Nikita Mirzani dan Puty Revita dalam kasus prostitusi online. Saat ditangkap, keduanya sudah siap melayani nafsu pria hidung belang di atas ranjang. “Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana, Jumat 11 Desember 2015 dini hari.

Baca:   Setelah Pamer Hidung Mancungnya, Kini Widi Vierratale Pamer Bolong Seksi

2. Polisi Sita Kondom dan Pakaian Dalam
Polisi mengamankan barang bukti berupa, kondom, pakaian dalam, tagihan hotel, serta handphone saat menangkap Nikita dan Puty. “Selain transferan, hari ini dapat rekening koran tersangka, kemudian pakaian dalam, bil hotel, kondom dan handphone,” kata Umar Fana.

3. Reaksi Nikita Cuek, Puty Shock
Staf Seksi Program Advokasi Sosial (PAS) Panti Sosial Karya Wanita, Sintha Lestari mengatakan, saat diperiksa Nikita nampak cuek. Sementara Puty finalis Miss Indonesia 2014 itu lebih menutup diri. “Kalau NM biasa aja. Tapi kalau yang satu lagi sepertinya berat terpukul. Sempat agak sedih. Dia pakai jaket tutup kaca mata besar masker,” kata Shinta di kantornya, Jakarta Timur, Jumat 11 Desember 2015.

4. Nikita dan Puty Mengaku saat Diperiksa
Berdasarkan keterangan Nikita Mirzani dan Puty Revita saat diperiksa polisi, keduanya secara tersirat mengaku bagian dari jaringan prostitusi artis. “Ya, dengan NM (Nikita Mirzani) masuk ke dalam kasus ini, artinya dia menyetujui sebagai itu (artis prostitusi). Indikasinya sudah setuju,” ujar Kombes Umar Surya Fana.

Baca:   5 Hijaber Cantik Yang Lepas Jilbab Demi Karir

5 Sering Dipakai Pria Hidung Belang
Nikita Mirzani dan Puty Revita diduga sudah beberapa kali melayani pria hidung belang. Hal itu terungkap dari transkrip percakapan Nikita Mirzani dengan mucikarinya. “Kalau dilihat dari transkripnya ya bukan pertama kali (melayani pelanggan),” ujar Kombes Umar Surya Fana.

6 Pelanggan dari Pejabat hingga Pengusaha
Pelanggan Nikita Mirzani dan Puty Revita berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha, warga negara asing, hingga tokoh masyarakat. “Ya ada lah (public figure jadi konsumen). Ya sekarang Rp 50 juta sampai Rp 120 juta rasanya orang-orang tertentu, menengah ke atas,” jelas Kombes Umar Surya Fana.