6 Hal normal yang ditakutkan wanita saat begituan

hasrat bercinta wanita

Takut di saat-saat tertentu merupakan hal wajar yang dialami oleh setiap orang. Termasuk saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Hal itu, karena bisa saja hal-hal yang tidak diduga terjadi saat sedang asyik melakukan adegan ranjang. Ya, walaupun kedengarannya normal, namun jika dibiarkan, bisa saja menimbulkan kesalahpahaman dan rasa takut pada wanita. Dikutip dari Metroterkini.com, berikut hal-hal ‘luar biasa’ yang sebenarnya normal dan bisa saja dialami wanita ketika bercinta.

1. Miss V Kering
Dokter spesialis kandungan Dr. Mary Jane Minkin dari Yale University menjelaskan bahwa kekeringan pada vagina umum terjadi pada wanita. Tak hanya kering, tidak menutup kemungkinan vagina juga bisa teriritasi. Seperti dilansir Huffington Post dan dikutip Times of India, sekitar 33 persen wanita pernah mengalami kekeringan pada vagina. Salah satu penyebabnya karena kurang stimulasi seks ketika foreplay sehingga vagina tidak cukup memproduksi cairan pelumas yang bisa ‘memuluskan’ penetrasi seks.

Baca:   Anorgasmia, kondisi dimana wanita tidak mampu mencapai orgasme

2. Insting Wanita Terhadap Seks
Beberapa detik atau menit setelah seks dimulai, wanita tanpa alasan yang jelas bisa tahu apakah mereka bisa menikmati penetrasi seks atau sebaliknya. Menurut Kimberly Resnick Anderson, direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio, Amerika Serikat, untuk urusan seks wanita seringkali memulainya dari tahap ‘netral’ secara seksual sehingga instingnya terhadap seks yang hebat atau payah cenderung kuat.

3. Ingin Buang Air Kecil
Terkadang wanita merasa ada keinginan untuk buang air kecil saat penetrasi seks, khususnya saat mereka melakukannya dalam posisi bercinta tertentu misalnya doggy style. Pakar seks Amy Levine menuturkan bahwa sensasi ingin buang air kecil itu bisa terasa karena intensnya stimulasi pada area G-spot, yang memicu terjadinya ejakulasi pada wanita.

Baca:   8 Fantasi Seks Unik Ala Selebriti Hollywood

4. Mengerang
Wanita terkadang mengeluarkan teriakan atau suara erangan ketika berhubungan seks. Tidak selalu karena mereka sangat menikmati seks atau orgasme tapi lebih kepada instingnya untuk memuaskan pasangan. Studi yang dilakukan pada 2011 menemukan bahwa 66 persen wanita mengerang atau mendesah saat bercinta untuk mempercepat pasangannya mencapai klimaks. Sementara seperti dilaporkan CNN, 87 persen melakukannya untuk meningkatkan kepercayaan diri suami.

Baca:   Tidak Punya Penis, Pria Ini Mengaku Sudah Setubuhi 100 Wanita

5. Kentut
Jangan heran, wanita pun bisa mengentut ketika penetrasi seks. Namun kentut di sini tidak sama dengan buang gas dari bagian analnya. Suara mirip kentut tersebut sebenarnya dihasilkan dari udara yang dikeluarkan lewat vagina. Biasanya terjadi ketika ada udara yang tertekan di dalam vagina dan keluar saat ada dorongan dari penis.

6. Sakit Kepala
Seks seharusnya memberi kenikmatan, tapi kenapa wanita justru terkadang merasakan sakit kepala? Hal tersebut mungkin saja terjadi. Sakit kepala umumnya tidak tajam dan terkadang dirasakan juga di area leher. Percaya atau tidak, rasa sakit yang tumpul tersebut biasanya justru disebabkan oleh kenikmatan tiada tara saat berhubungan seks, yang juga dibarengi dengan orgasme.

loading...