6 Jenis Buah dan Makanan Yang Ampuh Kencangkan Payudara

Festival-Pegang-Payudara

Payudara kencang tidak melulu bisa didapatkan dengan melakukan olah raga fisik. Beberapa ahli justru menyarankan untuk makanan jenis makanan yang mampu untuk mengencangkan dan juga menjaga kesehatan payudara. Melansir laman Liputan6.com, Selasa (31/5/2016) keenam jenis makanan ini akan bekerja dengan efektif untuk mengencangkan payudara sehingga tampak seksi dan sehat.

1. Jeruk
Jeruk yang mengandung beta-karoten dan antioksidan yang tinggi akan bekerja efektif melindungi sel-sel di sekitar payudara yang dapat menyebabkan kanker.

2. Ubi
Untuk mendapatkan payudara lebih kencang wanita perlu mengonsumsi makanan yang kaya dengan karbohidrat dan protein. Menurut seorang ahli gizi dari Mumbai, Maithili Pashtekar, makanan seperti ubi dan ketela merupakan sumber mineral, magnesium, kalium dan natrium yang baik.

Baca:   5 Makanan ini mampu beri kekuatan bagi penderita anemia

3. Telur dan ayam
“Untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, makanan dengan lemak sehat seperti telur dan ayam dapat membantunya,” kata Pashtekar. Telur yang merupakan sumber protein baik, kalsium dan mineral dapat Anda tambahkan dalam menu salad setiap hari.

4. Kedelai
Kedelai dipercaya dapat membantu wanita memiliki payudara yang lebih kencang. Jadi tambahkan kedelai dalam menu makanan Anda.

Baca:   Rahasia nenek ini miliki umur panjang hingga 116 tahun, gaun tidur seksi

5. Stroberi
Stroberi jenis buah yang kaya akan antioksidan mampu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan pertumbuhan kanker payudara. Selain untuk melindungi diri dari kanker payudara, secangkir stroberi pun dapat memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh.

6. Pasta gandum
Pasta gandum adalah sumber karbohidrat yang sehat dan akan mencegah aset Anda agar tak mudah kendur.