6 Tanda-tanda pria yang setia terhadap pasangan

selingkuhan-boss

Semua wanita didunia ini pasti ingin memiliki pasangan yang setia. Baik saat masih pacaran ataupun saat sudah menikah. Nah, bagi kamu wanita yang ingin mengetahui pasangan kamu setia atau tidak, ada beberapa tanda-tanda yang mesti kamu perhatikan. Namun, tanda-tanda ini bukan jaminan bahwa pria benar-benar 100 persen setia.

Tapi setidaknya hal ini sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian atau studi kasus secara ilmiah. Penasaran seperti apa ciri-ciri pria yang setia dan tidak mudah selingkuh? Dilansir dari Liputan6.com, berikut ini 6 tanda-tanda pria yang setia terhadap pasangannya.

1. Penghasilan sama
Studi terbaru dari American Sociological mengungkapkan pasangan cenderung kurang selingkuh bila memiliki pendapatan yang kurang lebih sama. Pria yang memiliki penghasilan besar cenderung selingkuh, tapi bila gaji suami atau pacar lebih kecil pasangan akan selingkuh.

Baca:   5 Rahasia jadi wanita yang bikin pria tergila-gila

2. Teman-temannya setia
Tak dipungkiri, ketika membina hubungan dengan pria, orang-orang di sekitarnya juga memengaruhinya. Menurut penulis The Truth About Cheating, M. Gary seseorang cenderung akan berselingkuh bila teman-teman di sekitarnya melakukan hal tersebut. Nah bila kamu sudah mengenal teman-temannya dengan baik dan mereka tidak selingkuh, berarti ia cenderung setia.

3. Ia merasa dicintai dan dipercaya
Menurut studi yang dilakukan Newman, pria melakukan perselingkuhan bukan karena tidak puas dengan hubungan fisik dengan pasangan. Mereka berselingkuh untuk mencari kepuasan emosional.

Baca:   Heboh! Beredar Video Bugil Sepasang Kekasih diarak Warga, Anunya Dicolek

4. Sosok ekstrovert
Pria ekstrovert atau terbuka enggan untuk mengikuti pengaruh orang lain. Berbeda dengan orang introvert yang cenderung berselingkuh karena mereka setuju dengan ajakan dari orang lain.

5. Nampak pria yang tak akan berselingkuh
Pernah tidak ketika kamu melihat seorang pria lalu muncul kesan karakater dari dirinya? Ya, menurut sebuah penelitian jika kamu melihat pria dan merasa sosok yang berselingkuh, ada baiknya menuruti perasaan tersebut.

6. Berasal dari keluarga besar
Situs SeekingArrangement menemukan fakta bahwa seorang anak yang tidak memiliki saudara maupun saudari 33 persen cenderung melakukan perselingkuhan dibandingkan yang memiliki kerabat.