6 Tips Bercinta Agar Bisa Hamil Dengan Bayi Laki-Laki, Anda Mau Tahu Caranya?

Apakah Anda saat ini sedang mirindukan bayi laki-laki? Untuk bisa mendapatkan bayi laki-laki memang tidak mudah, namun tidak juga sulit. Menurut sains, salah satu faktor yang berperan penting agar bayi berjenis kelamin laki-laki adalah faktor genetika dan juga sperma. Tapi bagi Anda yang ingin punya anak laki-laki, beberapa tips bercinta berikut ini bisa dicoba, dilansir dari laman liputan6.com, Senin (26/12/2016):

1. Penetrasi dari belakang
Posisi bercinta yang dikenal dengan nama doggie style ini sangat direkomendasikan bagi pasangan yang ingin punya bayi laki-laki, Stacy Rybchin, founder My Secret Luxury mengungkapkan.

Alasannya, karena posisi bercinta ini memungkinkan penetrasi lebih dalam dan ketika ejakulasi, sperma pria akan sampai lebih dekat pada serviks. Secara umum, sperma yang mengandung kromosom laki-laki bergerak lebih cepat tapi tak mampu bertahan hidup lebih lama dari sperma yang mengandung kromosom wanita. Jadi semakin pendek jarak gerak mereka, akan semakin baik.

Baca:   Alasan pria pilih wanita berbokong besar sebagai istri, ini jawabannya...

2. Lakukan dengan posisi berdiri
Mungkin terdengar tak masuk akal, tapi bercinta sambil berdiri juga direkomendasikan bila Anda ingin mengandung anak laki-laki. Seperti doggie style, posisi ini juga membuat penetrasi lebih dalam dan mendorong sperma mencapai idung telur melawan gravitasi. Meski belum ada penelitian yang mendukung hal ini, tak ada salahnya Anda mencobanya.

3. Pilih posisi seks yang membuat wanita orgasme
Ini bukan bualan, orgasme membuat vagina menjadi lebih alkalin. Ini akan mengubah keseimbangan pH yang lebih bersahabat bagi sperma pria sehingga lebih mampu mencapai indung telur lebih dulu.

4. Tunggu masa pembuahan
Waktu yang tepat juga jadi kunci untuk mengusahakan kehamilan. Percaya atau tidak, hari Anda melakukan hubungan seks berpengaruh pada jenis kelamin bayi Anda kelak. Untuk meningkatkan kemungkinan hamil bayi laki-laki, para perawat berpengalaman, Carmen Kosicek, menyarankan untuk tidak melakukan hubungan seks menjelang masa pembuahan, melainkan tepat ketika masa subur.

Baca:   Ingin payudara seperti tokoh animasi, model ini angkat 6 tulang rusuk

5. Makan lebih banyak kalori
“Sebuah studi yang dilakukan para peneliti dari University of Exeter Inggris menyarankan, meningkatkan asupan kalori setidaknya 400 kalori per hari dan mengonsumsi sereal, terutama dengan tambahan pisang, ikan, sayuran serta makanan kaya energi lainnya bisa membantu mendapatkan anak laki-laki,” jelas Dr Ava Cadell, juru bicara The Experience Channel yang juga seorang terapis seks.

6. Suami perlu minum kopi
Minta suami Anda meminum kopi berkafein tinggi setidaknya setengah jam sebelum bercinta. Dr Shettles, penulis How to Choose the Sex of Your Baby percaya, kafein mampu meningkatkan performa sperma, terutama yang membawa kromosom pria.