6 Titik terbaik pada tubuh untuk memaksimalkan wangi parfum

wangi-parfum

Bertemu dengan pria atau wanita yang wangi akan membuat makin betah untuk lama-lama dekat dengannya. Dan salah satu hal yang membuat tubuh pria atau wanita selalu harum atau wangi adalah parfum. Selain pemilihan parfum yang sesuai, titik penyemprotan pada tubuh menjadi faktor wangi parfum bisa bertahan lama dan juga maksimal. Tahukah kamu bahwa ada bagian tubuh yang bisa membuat wangi parfum semakin maksimal?

Dilansir Liputan6.com, dibawah ini 6 titik pada tubuh yang bisa membuat wangi parfum tahan lama dan juga semakin maksimal. Silahkan dicoba dan semoga makin banyak wanita atau pria yang betah berlama-lama duduk disamping kamu karena kamu makin wangi.

Baca:   Miris! Bocah 6 Tahun ditukar Kambing Lalu dinikahkan Dengan Kakek 66 Tahun

1. Rambut
Percaya atau tidak, batang rambut merupakan bagian yang lebih baik untuk Anda menyemprotkan parfum dibandingkan kulit. Caranya perlu Anda perhatikan. Jangan menyemprotkannya langsung pada rambut. Semprotkan parfum pada sisir agar parfum agar dapat menyebar secara merata ketika menyisir rambut.

2. Belakang telinga dan leher
Sama halnya seperti pergelangan tangan, bagian belakang telinga kamu memiliki letak pembuluh darah yang paling dekat kulit. Dimana terdapat hawa panas lebih kuat sehingga wangi dari parfum kamu akan semakin tercium.

Baca:   6 Trik Ampuh Hadapi Mertua Yang Selalu Ikut Campur

3. Punggung
Terdengar agak aneh, tapi seorang ahli parfum Chandler Burr mengatakan bahwa dengan menyemprotkan parfum pada bagian ini, wangi parfum akan tahan lebih lama.

4. Bagian dalam siku
Satu lagi titik nadi yang dapat membuat aroma parfum kamu tercium lebih kuat. Untuk lebih memaksimalkan penyebarannya, oleskan lotion pada area yang akan disemprotkan parfum.

Baca:   Begini Petuah dari Abad ke-19 Soal Hubungan Seksual

5. Di belakang lutut
Jika kamu ingat pelajaran saat di bangku sekolah, panas akan selalu naik. Jadi, masuk akal jika kamu menyemprotkan perfume pada bagian bawah tubuh kamu, karena dengan hal ini, parfum akan berevaporasi sepanjang hari.

6. Pusar
Ini trik yang didapat dari Steven Tyler, ayah dari Liv Tyler. Trik ini diturunkan ke generasi keluarga selanjutnya.

loading...