6 Tragedi kematian paling aneh di dunia

kematian-paling-aneh

Polsek Cengkareng tengah menyelidiki laporan adanya seseorang yang meninggal dunia setelah mengikuti lomba makan cepat di restoran cepat saji KFC Taman Semanan, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016). Kematian memang merupakan sesuatu yang tidak kita tahu, dan tidak bisa diubah atau ditunda. Ketika waktunya datang, maka belum tentu manusia bisa mengucapkan kata-kata terakhir.

Pada artikel ini, ada beberapa tragedi kematian paling aneh yang pernah tercatat di belahan dunia. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut, seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (12/3/2016) berikut ini:

1. Meninggal sambil BAB
Seorang pria bernama Michael Anderson Godwin tewas karena tersengat listrik. Menurut polisi, dia duduk di toilet berbahan metal sambil memperbaiki TV-nya. Keputusannya untuk menggigit kawat kabel TV membuatnya tersengat listrik dan terhentak hingga kehilangan nyawa.

Baca:   Wanita Ini Mengaku diperkosa Karakter Pokemon Go, Bagaimana Bisa?

2. Tersangkut di kaca depan mobil
Seorang wanita bernama Chante Jawan Mallard mengemudi mobilnya dalam kondisi mabuk. Dia menabrak pejalan kaki tunawisma bernama Gregory Biggs. Orang miskin tersebut kemudian tersangkut di kaca depan mobil. Ketika itu, dia masih bernyawa dan meminta pertolongan. Namun karena Chante mabuk, dia terus melaju sampai rumahnya dan membiarkan orang itu tewas.

Baca:   Duh! Gara-Gara Sakit Hati ditolak Perempuan, Pria Ini Sampai Tega Memperkosa Kambing Tetangga

3. Tertimpa sapi
Siapa yang menyangka hal ini bisa terjadi di dunia nyata. Tapi ini benar-benar terjadi, seorang pria bernama Joao Maria de Souza tewas seketika karena tertimpa sapi. Saat itu, sapi-sapi berkeliaran di dekat rumahnya dan menaiki atap rumahnya.

4. Bunuh diri dengan gergaji
Mencoba bunuh diri dengan mengikat tali di leher atau melompat dari ketinggian mungkin sudah biasa. David Phyall Chainsaw punya cara aneh bunuh diri. Pria berusia 50 tahun dari Bishopstoke, Hampshire ini menggunakan gergaji yang telah di setting waktunya. Ironisnya, leher justru menyangkut dan dia tewas dengan kepala masih tergantung di tubuhnya.

Baca:   Ngeri Dah! Gara-Gara Dokter Tunda Operasi, Kakek Tua Ini Potong Jarinya Sendiri

5. Eksekusi gajah
Lebih dari 150 tahun yang lalu di India, eksekusi tahanan dilakukan dengan membuat mereka berbaring dan membiarkah gajah berjalan diatas tubuh mereka hingga tewas. Pada jaman itu, diyakini, kaki gajah dilengkapi dengan pisau besi sehingga tubuh bisa terpotong-potong.

6. Mesin pemotong rumput
Siapa yang pernah membayangkan alat kebersihan bisa menewaskan seseorang. Adalah John Bowen yang meninggal karena mesin pemotong rumputnya terbang. Kepalanya terluka dan beberapa bagian tubuhnya terpisah. Mengerikan!

loading...