6 Trik Ampuh Agar Parfum Wangi Seharian, Mau Tahu? Simak Neh

wangi-parfum

Anda mungkin sudah sering menggunakan parfum, namun hanya dalam hitungan beberapa jam wanginya sudah hilang. Padahal rasanya kita sudah menyemprotkannya banyak dan membeli parfum kualitas terbaik. Ternyata hal ini dipengaruhi bagaimana cara kita mengaplikasikannya.

Berdasarkan lansiran dari liputan6.com, Sabtu (1/10/2016) ada beberapa tips yang bisa membuat parfum tahan lama, berikut di antaranya:

1. Penyimpanan
Pastikan kamu menyimpan parfum jauh dari tempat panas dan gelap. Suhu yang terlalu panas ataupun gelap dan pengap membuat bahan kimia dalam parfum menguap dan mengurangi kualitas parfum. Simpanlah parfum kamu di tempat sejuk dan kering.

2. Penggunaan Petroleum Jelly
Sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya gunakan petroleum jelly terlebih dahulu. Kandungan dalam petroleum jelly mampu menahan parfum di kulit sehingga wangi parfum akan lebih tahan lama.

Baca:   5 Ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi, apakah termasuk kamu?

3. Terapkan Parfum Sebelum Mengenakan pakaian
Jika biasanya kamu menggunakan parfum setelah berpakaian rapi dan siap berangkat, sebaiknya ubah kebiasaan tersebut. Karena untuk membuat parfum tahan lama dengan menyemprotkannya ke tubuh sebelum berpakaian. Wangi parfum akan lebih taha lama dibandingkan jika kita menyemprotkannya setelah berpakaian.

4. Hindari Menggosok pergelangan tangan Anda
Setelah menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan, jangan gosokan dengan pergelangan tangan yang lain karena hal ini dapat menyebabkan wangi parfum berkurang.

5. Terapkan parfum pada titik nadi
Pastikan kita menyemprotkan parfum pada titik nadi, untuk membuat parfum kamu lebih tahan lama. Kita bisa menyemprotkan parfum di belakang telinga, di tengah-tengah tenggorokan dan pada kedua pergelangan tangan. Titik nadi mengaktifkan alkohol dalam parfum, yang memungkinkan wangi parfum lebih tahan lama.

Baca:   Mengaku Gay, CEO Apple Akan Donasikan Seluruh Hartanya Untuk Amal

6. Layering Of Parfum
Layering parfum pasti bisa membantu kita beraroma segar sepanjang hari. Setelah mandi, gunakan pelembap kemudian semprotkan body mist dan terakhir parfum. Kombinasi ini akan membuat parfum lebih tahan lama dan menghindari kita dari bau tidak sedap.

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…