64 Detik, 30 Ribu OnePlus 2 Habis Terjual

oneplus-2

Salah satu vendor smartphone bernama OnePlus baru saja meluncurkan smartphone teranyar bernama OnePlus 2. Menariknya, dalam sesi pre-order 30 ribu OenPlus laris terjual hanya dalam waktu 64 detik di negara asalnya, China. Wajar memang kalau smartphone ini diburu banyak penggemar gadget karena menawarkan spesifikasi ‘gahar’ dengan harga yang sangat wajar.

Melansir informasi dari Tekno.Liputan6, Kamis 6 Agustus 2015, smartphone yang memiliki tagline ‘flagship killer’ ini diungkap terjual sebanyak 30 ribu unit selama 64 detik di sebuah toko online di China. Saking padatnya traffic pembelian, pihak OnePlus berencana untuk mengadakan gelombang berikutnya bagi para pembeli yang tidak kebagian OnePlus 2. Gelombang berikutnya akan digelar pada 11 Agustus 2015.

Namun, OnePlus belum bisa memastikan berapa banyak unit yang akan disediakan untuk gelombang penjualan kedua. Melihat dari pesatnya pembelian OnePlus 2 di gelombang pertama, maka dipastikan pembelian smartphone ini akan memakan waktu lebih cepat, yakni sekitar kurang dari satu menit di gelombang kedua.

OnePlus 2 memiliki dapur pacu yang cukup diperhitungkan, disokong chipset Snapdragon 810 dan mendukung fitur Dual SIM dengan layar 5,5 inci (1080p) serta kamera 13 megapiksel. Smartphone ini juga telah didukung dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Oxygen OS. OnePlus 2 dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,4 juta dan siap untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

loading...