7 Alasan kenapa pria suka melihat wanita mencapai orgasme

wanita-orgasme
Berhubungan seks diatas ranjang memang sudah menjadi hal biasa. Namun, pernhakah Anda mempertikan ekspresi masing-masing saat pasangan Anda mencapai klimaks? Bagi wanita, melihat pasangannya mencapai klimkas mungkin biasa saja, tapi bagi pria, melihat Anda menggeliat karena mencapai kenikmatan adalah kesukaannya. Dikutip dari Terselubung, meski memang tampaknya agak “nakal”, berbeda dengan wanita, pria jadi lebih menyukaimu saat Anda juga menikmatinya. Ini dia alasan mengapa ia suka melihatmu orgasme.

Mereka suka dipuji
Ketika Anda mencapai puncak kenikmatan, ini sama halnya Anda “mengapresiasi kerja kerasnya” saat bercinta. Seakan Anda memberinya pujian dan ia mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan. Melihatmu orgasme bisa jadi semacam prestasi sendiri bagi pria, karena merasa bisa membuatmu menikmati permainan yang ia berikan.

Baca:   Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Menggoda Pria

Membuatnya bisa lebih dekat denganmu
Saat mencapai klimaks, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat denganmu. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayangmu padanya dan begitu pula sebaliknya.

Melihat pertunjukan erotis secara private
Boys will be boys. Dan ketika membicarakan tentang seks, pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihatmu menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprai ketika Anda mengalami orgasme di depan matanya seakan ia sedang melihat pertunjukan erotisnya sendiri. Hal ini membuat mereka semakin bergairah.

Baca:   4 Mobil mewah berlapis emas milik miliarder Arab Saudi bikin heboh London

Mereka puas jika Anda pun menikmatinya
Salah satu hal yang ingin dia tahu adalah Anda juga menikmati permainannya. Dengan melihatmu orgasme, ia jadi tahu Anda pun juga menikmati apa yang kalian lakukan. Kesenanganmu adalah kesenangannya.

Ia juga mementingkan kebahagiaanmu
Ia tak akan merasa lega ketika Anda tak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Ia ingin Anda bahagia, hal ini penting baginya. Ketika Anda tak bisa mencapai orgasme, mereka seakan gagal membuatmu bahagia. Ia pun jadi meragukan performanya sendiri.

Anda jadi makin seksi di matanya
Ketika Anda orgasme, aliran darah akan berkumpul di titik-titik rangsang seksual tubuhmu, seperti miss V, payudara dan wajah. Wajahmu jadi memerah dan hal ini sangat seksi di mata pria.

Baca:   Susah Orgasme, Coba Remote Control Ini

Dia takjub
Simpel, mereka takjub melihatmu mencapai puncak kenikmatan. Apalagi ketika Anda mencapai multiple orgasme karena rangsangan darinya. Hal ini membuatnya semakin liar dan membuatnya ingin melihatmu lebih lama. Setiap pria pasti suka melihat pasangannya menikmati apa yang mereka berikan, termasuk ketika Anda menikmati permainannya yang panas di atas ranjang. Tak perlu malu menunjukkan ekspresimu saat orgasme, karena itu justru membuatnya lega.

loading...