7 Cara Wanita Bikin Pasangan Tetap Setia Sampai Mati

pasangan sejati

Kesetiaan merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan. Namun tak sedikit wanita yang mengeluhkan pasangannya berselingkuh. Namun hadirnya perselingkuhan dalam sebuah hubungan bisa jadi bukan karena faktor dirinya semata, bisa juga dipengaruhi faktor lain.

Berikut beberapa upaya yang bisa dilakukan menjaga pasangan tetap jatuh cinta pada Anda dan setia hingga selamanya seperti dikutip laman liputan6.com, Sabtu (13/8/2016).

1. Cintai dirinya secara berkualitas
Jika pria tahu dirinya akan mendapatkan perhatian dan kasih di rumah, dia tidak ingin mencarinya di tempat lain. Buai pria dengan perhatian dan pastikan bahwa dirinya penting.

Baca:   Menakjubkan, Wanita Cantik Ini Ternyata Dulunya Punya Wajah Jelek, Ini Bedanya...

2. Katakan seberapa besar cinta Anda padanya
Anda dan pasangan menikah karena saling mencintai. Namun dengan memberikan kejutan-kejutan kecil seperti catatan di kulkas atau mengirimnya pesan bahwa Anda mencintainya akan memberikan efek positif.

3. Tetap menarik
Sudah saling mengenal satu sama lain, bukan berarti penampilan jadi sesuka hati. Menjaga fisik dan penampilan bisa mendukung agar pasangan tak kehilangan minat pada Anda.

4. Mempercayainya
Berikan kepercayaan padanya, tak perlu sampai membuntutinya. Siapapun tentu tidak suka jika aktivitas sehari-hari diikuti. Percaya padanya dan tunjukkan padanya, Anda menjaga kesetiaannya.

Baca:   Modus! Pria Ini Punya 350 Pacar, Ia Menguras Harta dengan Berpura-pura Menikahi Mereka

5. Kenali kebutuhannya
Pria juga butuh ‘me time’. Jadi beri ruang bagi dirinya, maupun bersama teman-temannya.

6. Beri rayuan
Romantisme menjalin hubungan dengan pasangan tetap harus dijaga untuk membuat hubungan jadi lebih bergairah.

7. Dukung dia
Dorong dia jika ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun sayangnya pria tidak semudah wanita mengungkapkan keinginannya, sehingga penting untuk menjaga privasinya.