7 Fakta Cinta Terlarang Antara Ibu dan Anak Kandung, Sama-Sama Suka Hingga Lahirkan Bayi

alarm-anti-pemerkosaan

Cinta terlarang antara ibu dan anak di Lombok, Nusa Tenggara Barat bikin heboh warga. Bahkan dari hasil hubungan tersebut, sang ibu kandung bahkan hamil hingga melahirkan bayi. Ibu berinsial NRH menjalin cinta terlarang dengan anak kandungnya SPR (20) tahun setelah sebelumnya mereka berpisah selama 17 tahun. Saat itu, sang ibu pergi kerja di Malaysia ketika SPR baru berumur 3 tahun.

Berikut fakta-fakta cinta terlarang antara ibu dan anak yang membuahkan seorang bayi. Bayi hasil hubungan terlarang itu kemudian dibuang dan ditemukan masyarakat sekitar. Selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini:

1. Lahirkan bayi perempuan
Skandal cinta terlarang ibu dan anak terbongkar saat warga menemukan bayi perempuan yang dibuang di dekat pantai. Bayi malang tersebut ditemukan di bawah pohon pisang dekat Pantai Duduk. Bayi malang itu dibuang tak lama setelah dilahirkan. Warga yang menemukan langsung membawa bayi itu pulang. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Pringgabaya. Kasus pembuangan bayi akhirnya terbongkar. Ternyata pelakunya adalah anak dan ibu kandungnya sendiri.

2. Polisi tangkap SPR
Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya membekuk SPR. Kanit PPA Polres Lotim, Aiptu I Nyoman Samba, menjelaskan, setelah SPR ditahan, Polsek setempat kemudian melimpahkannya ke Polres Lotim. “Sudah dilimpahkan ke sini. Anaknya diamankan, sementara ibunya dirawat di Puskesmas,” terang Samba.

Baca:   Anarkis, Mobil Ahok Nyaris Diserang Demonstran Anti Ahok Usai Peresmian RPTRA

3. ML berulangkali setelah ibu pulang jadi TKI
Kepada polisi SPR mengaku ML (making love) alias berhubungan badan dengan NRH, ibu kandungnya sendiri berulang kali. Hubungan intim itu dilakukan sejak ibunya pulang sebagai TKI dari Malaysia.

4. Tak pernah bertemu sejak usai 3 tahun
NRH begitu lama mengadu nasib sebagai seorang TKI di Malaysia. Bahkan, saat berangkat ke negeri seberang, dia harus meninggalkan SPR yang saat itu masih berusia 3 tahun. Nah, baru 17 tahun kemudian, NRH pulang ke NTB. Saat itulah dia kembali bertemu dengan sang anak yang sudah beranjak dewasa dan berusia 20 tahun. Ternyata, sejak kepulangan itu, dia menjalin hubungan terlarang dengan anak kandung.

5. Suka sama suka
SPR membantah jika hubungan suami istri yang dilakukannya dengan ibu kandungnya itu karena unsur paksaan. Dia mengungkapkan, perbuatan itu terjadi karena suka sama suka. Meski pun saat melakukan hubungan itu dirinya sedang mabuk karena terpengaruh minuman keras. “Ketika saya mabuk, saya datangi mama saya untuk bersetubuh. Dia mau,” akunya.

Baca:   Misteri hilangnya celana Jessica Wongso, teman minum kopi Wayan Mirna

6. Berusaha gugurkan janin, tapi gagal total
NHR beberapa kali berusaha menggugurkan janin yang dikandungnya agar aibnya tidak terbongkar. Namun, usahanya gagal total, hingga akhirnya melahirkan bayi perempuan. Setelah bayi lahir, NHR dan SPR lagi-lagi berusaha menutupi aib keduanya dengan membuang bayi hasil hubungan gelap mereka ke pantai. Namun, ajaibnya bayi itu tetap hidup dan diselamatkan warga setempat.

7. Sang ibu akhirnya ditahan
NRH akhirnya juga ditahan setelah menjalani perawatan di puskesmas pascamelahirkan. Dia ditahan karena diangggap ikut terlibat membuang bayi hasil hubungan gelapnya dengan sang anak kandung SPR, 20. Dia ditahan di Rutan Selong. “Penahanan NRH ini terkait dengan kejahatan pidananya karena ikut terlibat membuang bayinya tersebut,” terang Kanit PPA Polres Lotim Aiptu I Nyoman Samba.