7 Fakta Soal Mario Teguh Usir Anak Sendiri Tapi Pintar Nasihati Orang Lain

anak-merio-teguh

Publik dibuat tercengang oleh pengakuan seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari motivator kawakan Mario Teguh. Dalam sebuah acara televisi, Ario menceritakan tentang hubungannya dengan Mario, orang yang diakui sebagai ayah.

Menurut pria yang karib disapa Ario itu, kabar tersebut sudah beredar di internal keluarga sejak 13 tahun silam. “Ario Kiswinar Teguh itu bukan anakku, itu sudah di-declare,” tutur Ario menirukan perkataan Mario saat itu. Terkait dengan berita yang menghebohkan itu, berikut sejumlah fakta-fakta yang diungkapkan oleh Ario di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu:

1. Bukti administrasi
Saat tampil di acara hitam putih Ario membawa sejumlah bukti. Ada Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah.

Baca:   Ini Jawaban Mengejutkan Ario Kiswinar Soal Tantangan Mario Teguh Tes DNA

2. Ayah Ibu
Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur.

3. Mulai tak diakui
Kiswari lahir di Jakarta 29 April 1986. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Hal itu diungkapkan Mario kepada keluarganya. Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

4. Penyebab perceraian
Kiswinar mengaku orang tuanya bercerai karena ada orang ketiga. Ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya.

Baca:   KPK Umumkan Tidak Ada Temuan Korupsi dalam Pembelian RS Sumber Waras

5. Pertemuan terakhir
Kiswinar mengaku terakhir kali saat dia berumur 17 tahun. Waktu itu ketemu untuk minta santunan biaya kuliah tapi tidak diberi uang. Bahkan dia tak tahu dimana rumah ayahnya. Pernah mencoba menelpon tapi tidak nyambung.

6. Percakapan Terakhir
Inilah kata-kata terakhir Mario saat bicara dengan Kiswinar via telepon ‘Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu.’

7. Kegiatan Kiswinar
Kegiatan Kiswinar sehari-hari saat ini adalah mengajar (guru seni rupa) dan juga usaha sendiri. Beginilah cara Kiswnar bertahan hidup. “Itu semua karena mama, Mama hebat,” katanya.