7 Film Horor Paling ditunggu-tunggu di Tahun 2015

film horor tahun 2015

Untuk penggemar film horor, bersiaplah karena mata kamu akan dimanjakan dengan film-film horor berkualitas di tahun 2015 ini. Tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya, beberapa film horor terbaru siap membuat kamu ketakutan. Selebihnya adalah sekuel anyar dari seri sebelumnya yang sempat meledak di 2014. Nah, kira-kira film apa saja yang bakal booming di tahun ini? Simak film horor paling ditunggu-tunggu di tahun 2015, dilansir dari Merdeka.com.

1. Insidious 3
Penikmat film horor tentu masih ingat dengan film Insidious yang menceritakan tentang seorang anak yang arwahnya terjebak dunia lain. Sang ayah mencoba membantu menjemput dan akhirnya sang anak berhasil keluar. Namun justru giliran sang ayah yang terjebak di sana. Di sekuel kedua, menceritakan tentang perjuangan ayahnya untuk keluar dari sana.
Dengan bantuan arwah penasaran seorang paranormal yang juga terjebak di dunia lain, akhirnya dia berhasil keluar. Sedangkan di sekuel anyar ini, kamu tidak perlu khawatir, sebab sutradara James Wan telah mempersiapkan hal yang sangat mengejutkan! Tunggu perilisan film ini pada 5 Juni mendatang.

2. Poltergeist
Remake selalu menjadi hal yang menarik. Sebab hal tersebut merupakan gambling, bisa menjadi lebih baik, atau justru blunder dengan hasil yang buruk. Nah, di tahun ini akan ada film horor berjudul Poltergeist. Di film ini, akan menceritakan sebuah keluarga yang diteror oleh hantu dengan menculik putri bungsu. Dengan dibintangi oleh Sam Rockwell, penonton bakal dijanjikan dengan alur cerita yang penuh misteri. Untuk trailernya, kamu bisa melihat di bawah ini. Jangan lewatkan perilisan Poltergeist pada 24 Juli mendatang!

Baca:   Paul Walker Tetap Main di Fast Furious 7 dengan Bantuan Teknologi CGI

3. Sinister 2
Boleh dibilang, Original Sinister merupakan film horor terbaik dan paling menakutkan di zamannya. Mengusung cerita sebuah keluarga yang dihantui oleh sosok misterius penculik anak bungsu, jelas menghadirkan efek yang mengerikan. Terlebih lagi, setelah anak bungsu berhasil diculik maka seluruh anggota keluarga akan segera dibunuh. Sinister 2 bakal hadir menemani fantasi horor kamu pada 21 Agustus mendatang.

4. Victor Frankenstein
Film ini akan mempertemukan dua aktor hebat, yakni James McAvoy dengan Daniel Radcliffe. McAvoy di sini berperan sebagai Victor Von Frankenstein, sementara Radcliffe bermain sebagai Igor yang unik. Sebenarnya, karakter Igor tidak ada di novel karya Mary Shelley, namun diciptakan oleh Mel Brooks dan Gene Wilder di film Young Frankenstein (1974).
Disutradarai oleh Paul McGuigan, film juga akan dibintangi oleh Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, dan Mark Gatiss. Rencananya, film Victor Frankenstein ini bakal rilis pada 2 Oktober nanti.

Baca:   Seram!! Hantu Gentayangan di Kantor Polisi Ganggu Pembunuhnya

5. Goosebumps
Di tahun 90-an, pasti anak-anak sangat familiar dengan film ini. Film Goosebumps ini dihidupkan sebagai film setelah sebelumnya sukses melalui novel seri yang mendunia. Sang penulis, Jack Black bakal ikut membintangi salah satu karakter di sini, sebagai RL Stein. Diceritakan bahwa dirinya harus bekerjasama dengan keponakannya serta satu orang temannya untuk melawan makhluk yang telah dilepaskan dari buku-bukunya.

Klasik memang, namun tentu ini menjadi hal yang menarik mengingat tingginya peminat Goosebumps itu sendiri. Film ini akan lebih mengarah pada genre komedi horor. Meski begitu, film ini layak untuk dinantikan. Diperkirakan Goosebumps bakal menyapa kamu pada rilis yang dijadwalkan 16 Oktober mendatang.

6. Paranormal Activity: The Ghost Dimension
Sementara bangayk anggapan yang menyuarakan bahwa film horor seri akan tenggelam seiring berjalannya zaman, namun tidak dengan pecinta franchise yang satu ini. Ya, adalah Paranormal Activity! Dengan mengusung Paranormal Activity: The Ghost Dimension, ini bukanlah lanjutan atau film yang berhubungan dengan seri sebelumnya di tahun 2014 lalu, ‘The Marked Ones’.

Baca:   11 Edit Photoshop gagal paling ramai dibicarakan di tahun 2015

Sebenarnya ini merupakan sekuel baru dari seri pertama. Ketegangan akan sangat ditonjolkan di seri kali ini. Jika kamu tidak sabar untuk menyaksikan keseruan film ini, bertahanlah hingga 23 Oktober 2015 mendatang. Siap untuk teror hantu, guys?

7. 31
Tidak banyak orang yang akan menyukai fim ini. Namun yang kecanduan dengan film genre ini jauh lebih banyak di luar sana. Adalah Rob Zombie, seorang yang cukup vokal dalam pembuatan film bergenre horor ‘penuh darah’ ini. Zombie sendiri memiliki karir dalam film horor, berjudul ‘House of 1.000 Corpses’, ‘The Devil’s Rejects’, ‘El Superbeasto’, ‘Halloween’, ‘Halloween II’, dan ‘Lords of Salem’. Kali ini di aakan muncul bersama film berjudul ’31’. Ikonik film ini berupa badut yang sangat mengerikan.

Sebuah informasi mengungkapkan bahwa film ini bakal resmi dirilis pada 31 Oktober, tepat di malam Halloween. Hingga kini tidak ada list para pemain dan cerita, yang jelas film ini hanya di tujukan pada mereka yang benar-benar berani. “For the hardcore fans who want it nasty and brutal,” ujar Zombie. Wow, kamu siap untuk bermandikan darah bersama film ini? Tungga 31 Oktober mendatang.

loading...