7 Hal yang selalu ada dalam saku celana Anda

bungkus peremen

Kantong celana menyimpan banyak hal yang sering dianggap tidak penting. Dan setiap celana pasti punya kantong, entah itu celana jins atau celana sekolah dan celana-celana jenis lainnya. Dari sekian banyak hal tidak penting yang sering disimpan didalamnya, berikut 7 hal yang selalu ada dalam saku celana, entah disengaja disimpan atau tidak, dikutip dari Malesbanget.com. Silahkan simak selengkapnya dibawah ini:

1. Tisu Bekas
Padahal jelas-jelas itu tisu bekas Anda pake buat ngelap ingus, ngelap bibir, ngapus air mata, atau ngelap tangan. Tapi, tisu jadi benda yang paling sering Anda simpen di kantong celana. Lupa Anda buang ke tempat sampah.

2. Bungkus Permen
Selain tisu, bungkus permen juga paling sering nginep lama di dalam kantong celana. Awalnya sih karena Anda gak pengen buang sampah sembarangan, makanya Anda pilih nyimpen dulu. Tapi, abis itu Anda lupa sampe celana Anda udah cuci, bungkus permennya masih ada.

Baca:   Musim Panas Mencapai 40 Derajat Celsius, Penduduk China Penuh Sesak di Kolam Renang

3. Karcis Parkir
Sering terjadi sama pengendara motor nih. Biasanya abis bayar parkir, Anda kan dapet kembalian dan karcis parkirnya tuh. Nah, gara-gara Anda nyimpen uang, eh karcis parkirnya suka ngikut kesimpen juga deh di dalam kantong.

4. Struk Belanja
Hampir sama kayak poin sebelumnya sih. Tapi kalau struk belanja, biasanya sih sengaja Anda simpen di dalam kantong celana. Karena Anda pengen ngecek pengeluaran Anda lagi. Sesuai atau gak?

Baca:   4 Hobi Pangeran Arab Yang Menuai Kontroversi

5. Ikat Rambut
Kalau ini terjadi sama cewek-cewek. Selain di taro di pergelangan tangan, iket rambut kadang juga disimpen di dalam kantong celana. Seringnya sih pas mau ambil wudhu atau cuci tangan, biar iket rambutnya gak basah.

6. Peniti
Bentuknya yang kecil bikin peniti jadi suka keselip di mana-mana. Salah satunya, ya di dalam kantong celana Anda.

7. Uang Receh
Mungkin karena nilainya yang gak seberapa kali ya. Makanya uang receh sering dilupain gitu. Dibiarin aja lama-lama kesimpen di dalam kantong celana. Tapi giliran dompet lagi tipis, Anda akan sering merogoh kantong Anda. Berharap ada uang yang keselip di dalamnya.