7 Mitos seks pada pria yang sering jadi masalah bagi wanita

hubungan-seks

Pria yang baik pasti menyebut dirinya pencinta wanita, bukan pencinta seksualitas. Berbicara soal seks, pria memang identik dengan gairah seksual tinggi dan juga menggebu-gebu. Tapi apakah benar demikian faktanya? Daripada kamu lebih banyak berasumsi, sebaiknya kamu simak mitos seks pria dibawah ini, dilansir dari Liputan6.com, Jumat 11/9/2015.

1. Berpikir seks
Memang, pria tidak pernah menolak ajakan untuk berhubungan seksual. Mereka juga tidak pernah lelah bila setiap hari melakukannya. Tapi, hal ini tidak menjadikan mereka selalu memikirkan tentang seks. Pria bukanlah robot. Ada kalanya mereka khawatir akan hidupnya, stres dapat membuatnya tidak ingin berhubungan seks. Emosi ini kadang-kadang mempengaruhi mood dan libido. Jadi jangan panik jika dia tidak menginginkan bercinta, pria juga manusia.

Baca:   Bibir Miss V gelap tanda sering gonta-ganti pasangan seks?

2. Pria juga berpura-pura
Bukan hanya wanita yang suka berpura-pura orgasme, 47 laki-laki juga ternyata pura-pura mencapai orgasme selama penetrasi. Dan 3 persen diantaranya mengatakan, mereka tidak pernah mengalami orgasme selama hubungan seksual.

3. Pria akan senang hati foreplay
Tidak menutup kemungkinan, pria akan langsung mengajak kamu bercinta tanpa foreplay. Tapi bila kamu memberitahunya untuk belajar mendapat kesenangan, dia juga akan senang melakukannya.

Baca:   5 Gaya masturbasi untuk wanita yang ingin memuaskan diri sendiri

4. Ejakulasi bukan berarti orgasme
Ejakulasi dan orgasme tidak selalu terjadi bersama-sama, dan sebaliknya. Beberapa pria mencapai orgasme tanpa ejakulasi (ini disebut orgasme kering).

5. Selesai bukan karena kurangnya keinginan
Wanita itu biasanya akan menarik kesimpulan ketika seorang pria tidak ingin bercinta. Nyatanya, hampir 42 persen pria mengatakan, mereka sudah punya masalah ereksi. Stres, kelelahan, rasa malu, kekhawatiran inilah yang memengaruhi mereka.

6. Pria hanya menyukai wanita dengan tubuh sempurna
Tentu saja, menyukai wanita dengan tubuh sempurna seperti terlihat di majalah dan di TV. Siapa yang tidak menginginkannya. Tapi tenang, pria tidak sepicik itu. Hampir semua laki-laki sadar, di kehidupan nyata tidak ada supermodel. Walhasil mereka lebih menyukai wanita biasa dengan tampilan alami dan memiliki kepercayaan diri. Definisi seksi, menurut mereka adalah cara perempuan melihat laki-laki.

Baca:   9 Tanda Pria Punya Kemampuan Seks Yang Luar Biasa

7. Pria tidak romantis
Wanita tentu akan senang dengan bunga di tempat tidur, lilin temaram dan minyak pijat sebelum bercinta. Tapi tidak semua pria bisa melakukan demikian. Ada banyak faktor penting lainnya bagi mereka mendapatkan cinta kamu. Seperti misalnya, kejar-kejaran, tertawa dan mengobrol tentang bahagianya kamu.

loading...