7 Negara Dengan Jaminan Hidup Sejahtera

hidup sejahtera

Pernah berencana pindah ke suata Negara, kota atau tempat baaru yang dapat menunjang kesuksesanmu? Jika ya, berikut adalah tempat-tempat dimana kamu akan mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk tinggal di tempat dengan budaya baru serta pendapatan yang sangat menjanjikan seperti dilansir dari pojoksatu.id, Kamis (4/8/2016).

1. Detroit, Michigan, Amerika Serikat
Julukannya The Paris of the West. Detroit nyaris jadi kota mati pada paruh kedua abad ke-20. Tapi sekarang kota ini berusaha mati-matian untuk mengembalikan kejayaannya. Untuk melakukannya, pemerintah memperkenalkan program baru yang disebut Tantangan Detroit, yang menawarkan bayaran USD 2,5 ribu untuk para profesional di berbagai industri yang bersedia untuk pindah dan bekerja di kota ini.

2. Alaska, Amerika Serikat
Jika kamu menyukai musim dingin, pemandangan bersalju, santai dalam menjalani hidup, mungkin kamu cocok tinggal di Alaska. Ada dana khusus dari pemerintah yang membayar para profesional yang bersedia tinggal di tempat ini. Lagipula, penduduk di kota ini dari tahun ke tahun semakin menurun. Satu-satunya syarat adalah kamu harus tinggal di Alaska selama minimal satu tahun.

Baca:   Demi Koleksi Boneka Rp 2 Miliar, Wanita Ini Batalkan Pertunangan

3. Saskatchewan, Kanada
Provinsi Kanada ini memberikan penawaran menarik bagi para sarjana baru lulusan 2010 ke atas. Mereka akan dibayar 20.000 dolar Kanada untuk tinggal dan bekerja di daerah ini selama 7 tahun.

4. Ait terjun Niagara, New York, Amerika Serikat
Kesempatan ini tampaknya menjadi dambaan banyak orang: tinggal di salah satu tempat paling indah dan menakjubkan di dunia. Menariknya lagi, kamu akan dibayar jika bersedia tinggal di tempat ini. Pemerintah menawarkan USD 7.000 untuk lulusan universitas sebagai insentif untuk bekerja di dekat dengan air terjun selama dua tahun.

5. Ponga, Asturias, Spanyol
Desa kecil nan indah ini masuk wilayah Spanyol yang menjadi salah satu pemukiman tertua di negara ini. Untuk menarik penduduk muda dan memperkuat ekonomi lokal, pemerintah menawarkan € 3.000 untuk setiap pasangan yang mau tinggal di sana. Selain itu, bagi pasangan yang memiliki anak, mereka akan mendapatkan € 3.000 tambahan dan berlaku kelipatan.

Baca:   5 Gaun Spektakuler Yang Pernah dikenakan Seleb Dunia

6. Utrecht, Belanda
Belanda dikenal sebagai negara dengan tingkat humaniora dan ilmu sosial yang tinggi. Berikut ini salah satu eksperimen sosial yang sedang mereka lakukan di sana. Pemerintah Utrecht sedang melakukan uji coba memberikan dana USD 1.000 bagi semua orang yang tinggal di kota tersebut.

7. Curtis, Nebraska, Amerika Serikat
Setiap rakyat tentu hak untuk mengkritik jika pemerintah bekerja kurang memuaskan untuk memperbaiki kondisi kota. Di kota kecil AS bernama Curtis, Nebraska, pemerintah menawarkan solusi yang menggiurkan. Kamu akan mendapatkan sebidang tanah secara cuma-cuma jika mampu memberikan ide yang baik untuk meningkatkan infrastruktur atau budaya lokal.