7 Pertanda wanita sedang cemburu kepada Anda

wanita cemburuan

Hampir semua wanita mungkin tidak akan secara jujur mengakui bahwa dirinya sedang cemburu. Meskipun cuma emosi, namun terkadang gelagat perempuang yang sedang cemburu bisa terlalu berlebihan. Seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (29/3/2016), sebenarnya cemburu itu bagus karena menjadi tanda perhatian. Namun yang jadi masalah kalau cemburu ini berujung posesif, dan takut kehilangan orang yang dicintai.

Hal ini tentu akan melahirkan rasa tidak aman dan membuat hidup lebih keras untuk pasangan. Meski begitu, Anda perlu tahu tanda-tanda perempuan cemburu sebagai berikut:

Baca:   Alasan Facebook Bekukan Sel Telur Karyawannya

1. Tidak nyaman
Dia merasa tidak nyaman ketika Anda berbicara dengan wanita lain di hadapannya.

2. Tiba-tiba menempel dengan pasangan
Ketika berbincang dengan teman-temannya, dia tidak pernah meninggalkan Anda sendirian. Dia akan mencoba menemani Anda.

3. Stalking
Ini yang biasanya sering dilakukan perempuan. Mencoba menelusuri gambar profil dari semua wanita dalam lingkaran teman-teman pasangannya.

4. Curigaan
Ketika Anda bicara dengan siapa pun di telepon, dia melihat Anda dengan cara yang mencurigakan. Dia khawatir apakah Anda memiliki pacar lain di suatu tempat.

Baca:   5 Alasan Wanita Gemuk Lebih Cepat Dapat Jodoh

5. Sering meributkan hal kecil
Kecemburuannya membuatnya ragu. Hal ini membuat perempuan sering meributkan hal kecil.

6. Marah bila tak jawab pesan
Ketika Anda tidak menjawab panggilannya walaupun baru satu kali dering, dia akan menyangka Anda bermesraan dengan gadis lain.

7. Sibuk buka pesan
Meski Anda sedang sibuk di toilet, dia mencoba untuk memeriksa telepon dan teks terbaru untuk melihat apakah Anda memiliki orang lain selain dia.