7 Temuan Mengejutkan Google Earth Ini Rupanya Berhasil Bikin Merinding, Coba Deh Simak

Semenjak Google Earth muncul, sejumlah gambar-gambar aneh telah berhasil terungkap dan menyebar di internet. Kita sebagai manusia justru lupa sedang diawasi, difilmkan, atau difoto. Satelit dan mobil google secara berkala akan merekam dan menangkap sekeliling untuk dijadikan database.

Nah, tak jarang kelakuan-kelakuan manusia yang aneh terekam oleh Google. Dari sekian banyak dari gambar rekaman tersebut, 7 di antaranya akan ditampilkan di sini. Awas, beberapa cukup bikin merinding, demikian dilansir dari merdeka.com.

1. Hantu atau alien?


Google Earth menemukan sebuah penampakan aneh seperti gambar di atas. Sejak kemunculan gambar ini, banyak sekali spekulasi. Ada yang bilang ini hantu, ada juga yang mengatakan ini adalah alien. Tidak ada yang tahu apakah ini hasil dari sebuah rekayasa, atau penampakan sebuah patung saja. Yang aneh adalah antara badan dan kepalanya menghadap ke arah yang berlawanan. Entahlah…

2. Penampakan hewan laut besar


Merdeka.com – Google Earth lagi-lagi menangkap sebuah pemandangan yang tidak biasa mengambang di laut dangkal. Mirip seekor ikan yang berenang, namun memiliki ukuran tubuh yang luar biasa besar. Jika dibandingkan dengan ukuran kapal di sebelahnya, itu terlihat nyaris sama!

Baca:   Wanita Ini 'Pelihara' Lintah di Organ Intimnya, Kejadian Berikutnya Sungguh Tak Terduga

Diperkirakan itu adalah hiu yang sedang naik ke permukaan. Lokasi itu diketahui berada di sekitar dermaga marina. Yang lebih mengerikan adalah mulut dari hewan laut tersebut menganga lebar seakan kelaparan. Hiii…

3. Smackdown di trotoar?


Ada banyak spekulasi ketika muncul gambar ini dari hasil tangkapan Google Earth. Ada yang beranggapan wanita tersebut sedang diculik dan hendak dimasukkan ke dalam mobil. Namun ada juga yang beranggapan bahwa wanita tersebut digendong karena mabuk, dan pria tersebut terlihat seperti orang tuanya yang ingin menolongnya. Apapun itu, semoga itu tidak benar terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya Smackdown di jalanan. Oh, itu tidak mungkin!

4. Angel


Ada banyak cara untuk mendapatkan uang, termasuk dengan mengamen. Seperti yang dilakukan oleh seseorang di gambar ini. Dia berpakaian seperti Angel dan duduk di trotoar sambil menaruh sebuah cawan emas bertuliskan simbol dolar. Ini adalah semacam badut dengan tampilan malaikat. Apapun itu, penampakan gambar ini cukup mengejutkan. Ada-ada saja, ya.

Baca:   Wanita Ini Ingin Menikah Dengan Robot Yang Sangat dicintainya, Aneh-Aneh Saja Ya!

5. Penculikan?


Apa yang Anda pikirkan dari gambar di atas? Beberapa orang berpikir ini adalah sebuah lelucon. Jika memang ini adalah sebuah aksi penculikan, bagaimana bisa dua orang penculik berpakaian hitam garis putih seperti identiknya seorang pelaku kejahatan di komik-komik? Belum lagi kedua pelaku memakai topeng seperti miliki Zorro.

Kemudian yang janggal adalah, mereka melakukan aksi ini di siang bolong. Andai ini memang sebuah aksi penculikan, mereka begitu ‘cerdas’!

6. Gadis tergeletak di trotoar


Google Earth masih tak henti-hentinya menemukan sebuah gambar yang cukup mengejutkan. Kali ini seorang peselancar internet menemukan penampakan tersebut dan merasa ketakutan. Akhirnya dia menghubungi pihak berwajib untuk segera mendatangi lokasi.

Baca:   Mengharukan, Pria Ini Beberkan Hal Mengejutkan Setelah 'Bangun' Dari Koma 10 Tahun

Ketika polisi sampai di sana, mereka menanyakan tentang foto yang terdapat di Google Earth. Seorang ibu yang tinggal di dekat lokasi mengaku bahwa gadis kecil itu adalah anaknya. Dia memang sering bermain game yang bernama ‘Play Dead’. Wow! Itu sangat keren sekali, bahkan Google pun tertipu.

Anda bisa melihat bagaimana penampakan gadis itu, terbaring di trotoar dengan alas kaki yang lepas, mirip korban tabrak lari. Cerdas!

7. Wanita melahirkan di trotoar


Yang terakhir ini tak kalah seru. Google Earth menangkap sebuah peristiwa di mana seorang wanita melahirkan di trotoar. Tampak di situ ada dua orang yang secara darurat membantu persalinan, sementara satu orang lain seperti meminta bantuan.

Tampaknya Google menangkap sebuah momen yang pas. Jika Anda mau, silakan diperbesar, maka akan terlihat seorang wanita berhasil mengangkat bayi tersebut tepat saat baru keluar. Bahkan tali pusar masih ada di sana. Waduh!

loading...