7 Video klip AKB48 paling seksi dan bikin mupeng

Heavy-Rotation

Bagi Anda pencinta musik Jepang, pasti sudah tidak asing dengan personel wanita-wanita cantik AKB48. Grup idol paling populer di Jepang ini memang memiliki para cantik dan tubuh indah. Tidak heran jika grup ini bahkan melebarkan sayapnya dengan membuat sister grup di Indonesia yang dikenal JKT48. Kesuksesan AKB48 tak hanya melalui lagu-lagunya saja yang memang terdengar catchy. Akan tetapi, mereka menambah daya tariknya lewat penampilan fisik berupa konser dan videoklip.

Malahan, ada beberapa videoklip mereka yang memamerkan keseksian dan kemolekan tubuh beberapa personel dengan memakai bikini. Hal tersebut dianggap wajar di Jepang, karena konteksnya dalam rangka musim panas di pantai dan kolam renang. Meskipun begitu, beberapa tema videoklip menyiratkan setiap personel pada ketelanjangan tubuh mereka serta erotisme bergaya imut melalui tingkah yang tergolong seksi. Dikutip dari Liputan6.com, simak ulasannya dibawah ini dan bagian video klip mana saja yang mengumbar keseksian para personelnya.

1. Heavy Rotation

Heavy-Rotation
Tak perlu ditanya, Heavy Rotation memiliki tema yang cukup sensual. Selain kostum beberapa personel yang cukup menggoda, videoklip ini juga pernah diklaim memiliki unsur seksual yang digambarkan secara imut. Beberapa contohnya adalah bgmn bbrp prsonel mengoper kue secaara mesra dr mulut ke mulut. Ada juga adegan dimana dua org member berciuman bibir selama kurang dari 1 detik.

Baca:   Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sukses Bikin dunia Lumer

2. Everyday, Katyusha
Videoklip Everyday, Katyusha memang tak terlalu erotis. Namun di awal video kita melihat salah satu member melepaskan pakaiannya sampai ia hanya mengenakan bikini. Member lain pun tampak mengenakan kostum bikini di sekitar pantai dan menari secara terarah dengan gaya yang cukup menggoda. Everyday, Katyusha sendiri diambil dari salah satu single musim panas AKB48 dengan penjualan total yang cukup besar.

3. Ponytail to Shushu

Ponytail-to-Shushu
Tema dalam videoklip Ponytail to Shushu adalah loker wanita dan kamar mandinya. Bagi yang sudah menyaksikannya, tentu tahu apa yang dilakukan oleh para personel di videonya. Ya, mereka masing-masing menanggalkan pakaiannya sambil mengobrol satu sama lain. Meskipun begitu, sudut pandang kamera di video ini cukup unik. Sehingga, selalu ada hal-hal yang menutupi tubuh mereka ketika beberapa personel menanggalkan pakaiannya.

4. Manatsu no Sounds Good!
Videoklip Manatsu no Sounds Good! memang tak memberikan fans adegan yang terbilang sensual. Akan tetapi, motif bikini putih yang mereka kenakan di atas pantai, tentu menimbulkan kesan seksi tersendiri. Terlebih lagi, koreografi tarian yang disajikan oleh seluruh member dalam video satu ini terbilang cukup menggoda, apalagi bagi fans dari negara yang ketimuran seperti Indonesia. Sudah pasti tak akan mengedip saat menontonnya.

5. Sayonara Crawl

Baca:   Wow! Adegan Ciuman Song Joong Ki-Song Hye Kyo Paling Sensasional

Sayonara-Crawl
Berasal dari single ke-31 yang sempat memecahkan rekor di hari pertama penjualan, videoklip Sayonara Crawl yang dirilis pada musim panas itu didominasi oleh bunga dan pantai. Videoklipnya pun tergolong seksi, yaitu para member yang menikmati liburan musim panas lalu bersama-sama mereka pergi ke pantai. Tak hanya itu, mereka juga berendam di atas kolam sambil mengenakan bikini bermotif bunga yang sangat menggoda.

6. Labrador Retriever
Seperti halnya single musim panas lain, Labrador Retriever memperilhatkan para member AKB48 yang sedang menari di atas pantai. Entah bagaimana, bikini yang mereka kenakan tampak biasa saja. Anjing Labrador Retriever yang menjadi judul lagunya pun terlihat di video ini. Walaupun begitu, mereka tampak akrab, dan beberapa gerakan koreografi tampak menggoda walaupun masih tergolong imut dan tidak seseksi beberapa videoklip musim panas sebelumnya.

7. Eien Pressure

Eien-Pressure
Secara keseluruhan, videoklip Eien Pressure memang tak terlalu seksi, Namun adegan pembuka yang ada di dalamnya memperlihatkan momen yang cukup menggoda bagi fans pria. Yui Yokoyama yang ikut tampil dalam videoklip ini terlihat sedang menanggalkan pakaiannya saat hendak mandi. Lalu Yuki Kashiwagi alias Yukirin mengikuti dan mengintipnya. Adegan kamera cukup provokatif yang seolah berasal dari pandangan mata Yukirin namun menutupi tubuh Yui dengan dedaunan sebagai tempat bersembunyi.