8 Bidadari lapangan hijau super cantik dan seksi, bikin mata pria sulit berkedip

Jonelle-Filigno1

Sepak bola adalah olah raga yang lebih dikenal untuk kaum pria, namun bukan berarti wanita tidak boleh memainkannya. Jangan salah, bahkan sepak bola justru terlihat lebih menarik dibanding sepak bola pria. Hal itu karena pemain bola wanita dihiasi dengan bidadari-bidadari cantik nan seksi yang membuat pria sulit untuk berkedip saat menonton mereka bermain di lapangan hijau. Dikutip dari Okezone.com, berikut delapan pesepak bola wanita yang cantik dan memiliki tubuh aduhai.

1. Jonelle Filigno (Kanada)

Jonelle-Filigno
Salah satu pesepakbola yang cantik dan seksi. Dia ikut membela Tim Nasional Kanada dalam Piala Dunia 2015. Dia tergolong tidak malu memperlihatkan tubuhnya ke publik lantaran sering melakukan sesi foto untuk majalah.

Baca:   Duo Madrid Saling Bunuh di Perempat Final Liga Champions 2014/2015

2. Lauren Sesselmann (Kanada)

Lauren-Sesselmann
Tim Nasional Kanada memang dipenuhi pemain-pemain jelita. Meski sudah berusia 31 tahun, Sesselmann tetap bisa tampil di level tinggi, bahkan memiliki caps sebanyak 40 untuk tim nasionalnya.

3. Julia Simic (Jerman)

Julia-Simic
Simic menandatangani kontrak dengan Wolfsburg setelah tampil lebih dari 100 kali untuk Bayern Munich. Bersama Die Wolfe –julukan Wolfsburg– dia telah bermain sebanyak 13 kali dengan empat gol.

Baca:   Schalke 04 Bungkam Real Madrid di Santiago Bernabeu 4-3

4. Nayeli Rangel (Meksiko)

Nayeli-Rangel
Salah satu bintang di dalam persepakbolaan wanita. Meski baru berusia 23 tahun, Rangel sudah memiliki caps sebanyak 72 dengan catatan enam gol. Sosok setinggi 170 sentimeter ini bermain untuk klub Sky Blue FC.

5. Ellyse Perry (Australia)

Ellyse-Perry
Perry adalah atlet multitalenta. Wanita manis berbehel ini membela tim nasional sepakbola dan kriket Australia.

6. Sydney Leroux (Amerika Serikat)

Sydney-Leroux
Leroux adalah pemain berprestasi yang pernah mengantarkan Tim Nasional Amerika Serikat meraih medali emas dalam Olimpiade London 2012, dan menjuarai Piala Dunia 2015. Dia memiliki 75 caps dan 35 gol untuk Tim Negeri Paman Sam.

Baca:   Irina Shayk Jadi WAGs Paling Top di Piala Dunia 2014

7. Hope Solo (Amerika Serikat)

Hope-Solo
Pemain veteran yang masih aktif membela Tim Nasional Amerika Serikat. Selain cantik, dia memiliki segudang prestasi termasuk dua medali emas Olimpiade. Kiper berusia 34 tahun ini digadang-gadang sebagai Gianluigi Buffon-nya sepakbola wanita.

8. Laure Boulleau (Prancis)

Laure-Boulleau
Boulleau adalah seorang bek yang membela Paris Saint-Germain dan rutin dipanggil Tim Nasional Prancis. Berpostur mungil, dia selalu menarik perhatian saat bermain di lapangan karena lincah, dan tentunya cantik.

loading...