Aa Gym Dikabarkan Meninggal Dunia, Santri Palestina Kirim Doa

Aa Gym

Sedang sakit, Ustadz KH. Abdullah Gymnastiar diberitakan sudah meninggal dunia pada Senin (20/6/2016). Kabar meninggalnya Aa Gym beredar melalui pesan WhatsApp dan menjadi perbincangan hangat. “Innalillahi waiina ilaihi roojiunn .. KH. Abdullah Gymnastiar (AA GYM) telah meninggal dunia. Smg Allah menggolongkan kpd manusia yg bermanfaat dunia dan akhirat dan manusia yg sholeh.. Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu…… Amiin ya robbal alamiiin,” demikian isi pesan singkat yang mengabarkan ustadz Aa Gym meninggal dunia.

Hingga kini, kabar tersebut belum terkonfirmasi. Namun, di Facebook KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), kondisi pimpinan Pondok Pesantren Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu dikabarkan sudah membaik. Facebook KH. Abdullah Gymnastiar mengunggah sebuah foto beberapa santri di Palestina yang mengirimkan doa untuknya. Doa itu ditulis di sebuah famplet.

Baca:   Kumpulan video tragedi Mina, Arab Saudi 24 September 2015

“Doa kami untuk saudara Ustadz Aa Gym. Semoga lekas sembuh ya..! Kami sayang Aa Gym. Ttd Santri Baitul Quran DPU Daarut Tauhid Baza-Palestina (19/6/2016),” demikian isi famplet yang dituliskan para santri Palestina untuk Aa Gym. Aa Gym pun langsung menyampaikan terima kasih atas kirim doa dari para santri di Palestina. Aa Gym mengatakan, kondisinya sudah membaik.

Baca:   Peristiwa-peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2015

“Alhamdulillah adik adikku para santri di gaza palestina, aa sangat terharu atas perhatian dan doanya, semoga dikabulkan Alloh,” tulis Aa Gym di facebooknya, dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa (21/6/2016).

“Alhamdulillah aa sekarang sudah jauh lebih sehat,, doakan aa supaya bisa silaturahim ke palestina menengok masjid yang kita bangun sama sama yaa,,, salam untuk para ulama, ustad dan dai juga orang tua semua yaa,” tandas Aa Gym.