Aa Gym Terbaring Sakit Dibantu Selang Oksigen, Minta Doa Kesembuhan

Aa Gym

Aa Gym atau KH.Abdullah Gymnastiar yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, sedang berbaring sakit. Aa Gym diketahui sakit setelah video dirinya berbaring sakit diposting melalui fanpage Facebook KH.Abdullah Gymnastiar pada Kamis (16/6/2016). Dalam fanpage tersebut, Aa Gym sambil terenga-engah sesekali batuk dan tangan penuh selang infus masih sempat memberikan tausiyah kepada publik.

“Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit. Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a Illa Syifa’uka Syifa’an La Yughadiru Saqoman, Aamiin. (Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi, Aamiin).” demikan dalam salah satu postingan Aa Gym.

Baca:   Mengerikan! Seorang Anak Saksikan Ibunya Dimangsa Hidup-Hidup Oleh 100 Anjing, Begini Kisahnya...

Ceramah selama sekitar 4 menit itu menguraikan betapa manusia amatlah lemah dan tak berdaya jika tidak diberi kekuatan oleh Allah Swt. Postingan video Aa Gym itu pun sudah ditonton sebanyak 249 ribu kali dan dibagikan dua ribu lebih pengguna di Facebook. Sejumlah netizen pun turut mendoakan Aa Gym agar lekas diberikan kesembuhan.

Baca:   Sentilan Menohok Dosen King Fahd Arab Saudi Pada Aa Gym Soal Ahok, Pemimpin Berakhlak dan Etos Kerja

“Bismillah….Rabbannas adzhibil ba’sa wasyfi anta Asy syafi la syifa-a illa syifa-uka. Syifa-an la yughadiru saqoma..
Semoga Allah memberikan kesembuhan buat ustadz aa’Gym ..aamiin yra,” ujar Mohammad Mochtar. Selain itu ada dua video postingan Aa Gym lain kali ini dengan bantuan selang udara yang diselipkan ke dua lubang hidungnya. Tapi Aa Gym masih tampak sanggup berbicara menguraikan hikmah dibalik ujian sakitnya.

“Bersyukuuur setiap kali bernafas, sungguh karunia tak ternilai,,,,,” ujar Aa Gym.