Acara pertunangan bocah ini bikin geger netizen

bocah-tunangan

Semakin hari kelakuan manusia semakin aneh-aneh saja. Bayangkan saja, acara pertunangan yang biasanya hanya dilakukan oleh orang dewasa, kini sudah dilakukan oleh bocah dibawah 10 tahun sekalipun. Kejadian yang bikin heboh netizen itu terjadi di negeri tetangga, yakni Thailand. Kedua bocah perempuan dan laki-laki dijodohkan oleh kedua orang tuanya dalam sebuah acara pertunangan yang sangat meriah.

Dalam sebuah postingan yang diunggah akun Facebook Auro Sofia memperlihatkan kemeriahan pesta pertunangan dua bocah tersebut. Si bocah pria mengenakan busana serba putih layaknya seorang pangeran. Sedangkan si bocah perempuan menggunakan pakaian adat berwarna coklat dengan hiasan kalung emas serta mutiara berwarna putih di rambutnya, dikutip dari Tribunnews, Senin 16 November 2015.

Baca:   Sudah Dikubur 2 Tahun, Mayat Kepala Desa Ini Tetap Utuh, Kejadian Ini Jadi Viral di Sosial Media

bocah-tunangan1

Keduanya juga tak sungkan berciuman bibir dan disambut tepuk tangan para anggota keluarga yang sepertinya amat bahagia dengan pertunangan keduanya. Seperti halnya dengan acara lamaran di Indonesia, pihak dari mempelai laki-laki membawa berbagai macam hantaran, baik itu makanan, uang, dan berbagai perhiasan emas. Pengantin pria juga diarak dari luar rumah mempelai wanita dan disambut oleh tamu undangan yang juga anak-anak didampingi orangtua.

Baca:   Ternyata Kasrin Yang Pergi Haji dibantu Jin Cantik Tidak Melihat Kabah dan Nggak Ikut Wukuf?

Sebelum melakukan acara tunangan tersebut, keduanya sudah melakukan foto pre wedding dengan mengenakan jas dan gaun. Foto yang diuggah Aura ini sendiri mendapatkan beragam komentar dari netizen yang menanggap acara pertunangan tersebut terlalu berlebihan, namun ada juga yang mendukungnya. “Bagi saya sendiri itu tak masalah tapi yang jadi catatan adalah mengapa mereka berciuman layaknya orang dewasaa????,”ujar seorang netizen.