Ada-Ada Saja! Demi Menyusui Kekasihnya 2 Jam Sekali, Wanita Ini Rela Berhenti Bekerja

pasangan kekasih menyusui

Menyusui bukan hanya kewajiban seorang ibu terhadap anaknya yang masih bayi. Namun, menyusui juga dipercaya dapat membuat hubungan batin yang kuat antara ibu dan sang buah hati. Hal itupulah yang terlintas dibenak wanita ini sehingga berhenti bekerja untuk menyusui kekasihnya yang berumur 36 tahun, setiap 2 jam sekali.

Wanita bernama Jennifer Mulford mengaku, dengan menjalani ‘Adult Breastfeeding Relationship’ (Hubungan Menyusui Dewasa) ia mendapatkan ikatan batin yang kuat dengan pacarnya, Brad Leeson. Melansir dari Metro.co.uk, Rabu (8/6/2016), Brad sangat semangat ketika Jennifer menyampaikan idenya tersebut. “Sejak saat itu, saya tahu bahwa Brad adalah pasangan hidup saya. Kami berdua menginginkan hal yang sama dalam hubungan ini, yaitu ikatan batin yang magis dan hanya bisa dicapai lewat hubungan menyusui” Ungkap Jennifer.

Baca:   Hanya Untuk Berburu Moster Pokemon, Pria Ini Berhenti Bekerja

Ia berhenti dari pekerjaannya untuk menyusui Brad setiap 2 jam sekali. Lewat menyusui secara teratur, tubuhnya akan terangsang mengeluarkan air susu. Jika air susu dapat mengalir secara stabil, ikatan batin kuat pun terbangun di dalam pasangan tersebut. Pasangan yang memiliki hubungan menyusui atau lebih dikenal dengan pasangan menyusui (nursing couples), melakukan ini untuk memaksimalkan ikatan batin yang mereka miliki.

Baca:   Ingin Miliki Bibir Seksi Seperti Kylie Jenner, Wanita Ini Justru 'Siksa' dirinya

Kesuksesan hubungan ini tergantung dari seberapa stabil sebuah pasangan, untuk menjaga aliran susu tetap lancar. Hubungan ini akan berhasil jika wanita sudah pernah memiliki anak. Namun beberapa pasangan menggunakan obat untuk memicu keluarnya air susu.