Ada-Ada Saja, Perusahaan Ini Angkat Kucing Jadi Direktur

kucing jadi boss perusahaan

Semakin lama, kelakuan manusia semakin aneh saja, ya! Masa seekor kucing diangkat menjadi boss perusahaan. Tapi memang faktanya demikian dan benar-benar terjadi di Rumania. Adalah sebuah perusahaan komunikasi negara tersebut mengangkat seekor kucing sebagai direktur perusahaan. Nama kucing tersebut adalah Bossy dan terpilih setelah menyingkirkan 700 pelamar lainnya.

Menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 16 Juni 2015, perusahaan yang telah membuat keputusan unik itu bernama Catbox.ro, perusahaan yang khusus menjual hadiah original dan personal. Hewan berbulu itu diangkat setelah perusahaan mengatakan terkesan dengan sikapnya. Baca juga [Kasihan, Dianggap Perlihatkan Aurat Pesenam Malaysia dikecam Warganya Sendiri]

Baca:   10 Negara Paling Damai di Dunia, Selama Ribuan Tahun Tidak Pernah Ada Perang

Foto kucing berusia sembilan bulan itu akan tampil di berbagai produk Catbox terbaru. Bossy juga akan membubuhkan cap pada semua kotak hadiah yang dijual perusahaan. Tak hanya itu, kucing jenis Skotlandia Folds ini juga akan muncul dalam iklan promosi perusahaan. Untuk usahanya ini, si kucing beruntung bahkan dikabarkan akan menerima gaji bulanan senilai lebih dari Rp 2,2 juta, ditambah lagi dengan bonus dari perusahaan.

kucing jadi boss perusahaan, kucing unik

Merasa bangga dengan rekrutmen terbaru mereka, Catbox.ro dilaporkan telah menyediakan fasilitas mobil mewah, sebuah limousine berwarna perak untuk digunakan di hari pertama Bossy bekerja. Didampingi oleh empat sekretaris wanita yang cantik, Bossy tampak gagah dengan setelan jasnya, dan sesekali mengintip keluar dari jendela mobil dengan percaya diri. Baca juga [Heboh, Cicak Dalam Makanan Penumpang Pesawat]

Baca:   Batu Akik Sigori Lafau dari Sumatera Utara dibanderol Rp 15 Miliar?

Juru bicara perusahaan, Alexandra Cozac, mengatakan, “Dia datang mengenakan setelan seperti manajer perusahaan dan memiliki sikap yang mengesankan. Dia memeriksa dari komputer dan tampak cukup garang, terutama karena tidak ada yang benar-benar tahu pesan apa yang coba dia sampaikan.” Selain meneima gaji bulanannya, kucing yang dapat berdiri dengan kaki belakangnya ini juga akan menikmati bonus makanan kucing senilai lebih dari Rp. 771 ribu.