Ada-Ada Saja, Tahan Ketutut 5 Tahun Depan Suami, Wanita ini Jadi Pahlawan

Suami Istri

Setelah menikah, biasanya masing-masing pasangan akan saling terbuka dan saling menerima kekurangan masing-masing. Namun, seorang wanita dari Brisbane, Australia, tidak pernah kentut di depan suaminya. Walaupun sudah lima tahun tinggal bersama, wanita bernama Marissa Goodsell itu tetap tidak ingin suaminya melihatnya dan mencium bau kentut miliknya. Suaminya, Steward Reed pun melihat hal itu sebagai sebuah prestasi.

Ia kemudian mendaftarkan istrinya ke sebuah kompetisi pencarian “pahlawan” di stasiun radio lokal yang dipandu duo host, Hamish Blake dan Andy Lee. Pemenang kompetisi itu namanya akan dipakai sebagai tempat ski di Mount Buller, Victoria. Steward melihat kompetisi tersebut sebagai kesempatan yang sempurna untuk memberikan selamat kepada istrinya yang begitu menghormatinya. Marissa sama sekali tidak pernah kentut di depannya bahkan saat mereka sudah menikah sekalipun.

Baca:   Pakai Cara Licik, Gadis Ini Beli Rumah Dengan Menjual 20 Buah iPhone 7 Pemberian 20 Pacarnya

“Aku mendengar adanya kompetisi tersebut dan kemudian aku berpikir untuk menyertakan istriku. Aku mengisi formulir aplikasinya dan mengirimnya, lalu aku memberi tahu istriku dan kami berdua tertawa. Aku rasa selama aku berhubungan dengannya, aku belum pernah mendengarnya kentut,” ucap Steward, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (19/4/2016).

Marissa pun memenangi kompetisi tersebut dengan dukungan besar 44 persen. Tentu saja, Marissa melakukan hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Saat dimintai tanggapan dan alasannya mengapa ia tidak mau kentut di depan suaminya, ia hanya merasa kentut di depan suaminya adalah hal yang aneh. “Aku tidak tahu mengapa aku tidak melakukannya (kentut), tetapi aku rasa itu bukan hal besar. Aku hanya tidak mau kentut di depannya, aku tidak tahu mengapa, aku hanya ingin melakukannya,” kata Melissa.

loading...