Ada Keset Bertuliskan Ayat Alquran di Kediri

keset bertulisan ayar alquran

Warga Kediri dibuat heboh dengan beredarnya keset dengan tulisan ayar Alquran. Kest kaki bertuliskan ayat Alquran Surat AlIkhlas dijual di Desa Sumbergambi, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Tak pelak hal ini pun membuat heboh masyarakat sekitar.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua keset, setelah remaja masjid setempat menyerahkan penemuan ini ke Polsek setempat pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca:   Terungkap Sudah Penyebab 'Hilangnya' Otto Hasibuan dari Sidang Jessica

“Kita sudah amankan barang bukti berupa dua keset yang bertuliskan ayat Alquran yang dijual di warung milik Agus warga setempat. Dan saat ini kita sedang selidiki dan mengusut dari mana barang tersebut berasal,” kata Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota, AKP Budi Narianto, dikutip Merdeka.com, Minggu (10/7/2016).

Hadi salah satu warga setempat yang juga saksi dalam kejadian ini menjelaskan, sebelumnya pada Ramadan kemarin tetangganya membeli dua keset kaki yang terbuat dari bahan kain.

Baca:   Gadis Aceh Ini Mengaku Jatuh Cinta Kepada Ayahnya Hingga Hamil 7 Bulan

“Dan pada Sabtu (9/7/2016) hendak dipakai, ternyata di keset ada bertuliskan ayat Alquran tepatnya Surat Al-Ikhlas. Karena takut kemudian dikabarkan kepada remaja masjid dan kami serahkan ke Polsek Grogol,” kata Hadi.

loading...