Adegan Asli Shin Se Kyung Lepas Celana Dalam di ‘Tazza 2’ jadi Viral

Shin-Se-Kyung

Baru-baru ini video Shin Se Kyung dalam film “Tazza 2” menjadi viral di sosial media. Meskipun adegan itu sudah lama karena terjadi dalam film yang sudah rilis 2014, namun aksi Shin Se Kyung menjadi pembicaraan hangat karena perannya di film tersebut. Pembicaraan hangat itu terkait dengan peran yang membuatnya melepas pakaian dalam.

Meskipun sudah tayang pada 2014 lalu, tetapi video adegan sebenarnya saat Shin Se Kyung melepas celana dalam baru menjadi viral di internet. Pasalnya di film “Tazza 2”, adegan tersebut ditutupi dengan bayangan hitam. Adegan tersebut terjadi di sebuah ruang ganti. Dalam klip yang beredar, terlihat Se Kyung dengan pede melepas pakaian dalamnya.

Baca:   Ini pesan terakhir Kang Doo Ri sebelum ditemukan bunuh diri

Adegan itu langsung membuat garis pinggul bahkan pantatnya kelihatan. Mengenai adegan tersebut, Se Kyung beberapa kali mengungkapkan ke media bahwa dirinya melakukannya dengan enjoy. Adegan panas itu merupakan pengalaman pertama bagi mantan kekasih Jonghyun SHINee ini selama karirnya menjadi aktris, dikutip dari wowkeren.com, Sabtu (12/3/2016)

Sementara itu, film “Tazza 2” berkisah tentang Dae Gil alias Daegil (T.O.P) yang memiliki keahlian bermain kartu. Bersama sang paman, Go Ni, (Jo Seung Woo), Daegil terlibat dalam dunia perjudian di Seoul, Korea Selatan.