Adegan Ciuman Bibir Chelsea Islan Bikin Heboh Netizen

chelsea-islan

Film bertajuk Love You… Love You Not baru saja dilaunching pada tanggal 14 Juli 2015. Film yang dibuat ulang dari film asal Thailand I Fine Thank You, Love You yang menuai puijian di negeri asalnya tersebut justru menuai kritik. Sejumlah adegannya dianggap terlalu dewasa, terlebih dengan adegan ciuman bibir yang dilakukan Chelsea Islan dengan sang pemeran pria, Hamish Daud.

Menanggapi hal tersebut, Chelsea meminta agar calon penonton tidak terjebak dengan sejumlah kritik negatif terhadap film garapan Shridar Jetty ini. Menurut Chelsea, Love You… Love You Not sudah lulus sensor. Filmnya juga ditujukan pada para penonton yang sudah berusia 13 tahun ke atas, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 15 Juli 2015.

“Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all,” seru Chelsea Islan melalui akun Twitternya.

Jika tidak ada aral melintang, Love You… Love You Not akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Selain merupakan film keenam Chelsea Islan, Film ini juga merupakan pengalaman pertamanya bermain di ranah komedi. Apa pendapat kamu dengan film baru Chelsea Islan ini?

loading...