Agnez Monica Kini Sibuk Pacaran dan Pamer Foto Seksi

Agnez Monica

Akhir-akhir ini Agnez Monica (Agnez Mo) sudah jarang merilis lagi. Dirinya justru sibuk pacaran dan kerap pamer foto seksi di akun Instagram pribadinya. Hal itu membuat fans, orang awam hingga haters semakin kencang mengkritik Agnez. Kok bisa? Agnez dituduh sibuk pacaran dan umbar foto-foto hot di media sosial daripada menelurkan lagu-lagu baru yang bagus. “Agnez Mo. Udah lesu bermusik, foto terus-terusan. Udah lengah nggak mampu bersaing dengan penyanyi luar. Managementnya juga nggak bisa ngangkat Agnez dengan benar,” sindir netter.

“Fotonya hot semua, karyanya nggak ada, hadeuh,” celetuk yang lain. “Foto terus, foto terus. Kapan single atau album? Nggak usah di luar deh, album Indonesia aja,” komentar fans. Kamis lalu, Agnez posting foto dirinya dalam pose feminim di akun Instagram @agnezmo. Tampak dalam foto tersebut, juri The Voice ini mengenakan dress lengan panjang sepaha. Rambutnya yang blonde dibiarkan terurai ke sisi kanan, sehingga bagian leher dan pundak kirinya terlihat.

Tanpa mengenakan alas kaki, Agnez duduk di atas kursi berwarna merah muda. Kaki kanannya disilangkan, sehingga terlihat dengan jelas bagian betis hingga pahanya. Sepertinya, foto tersebut diambil di ruang make up. “Ketika saya keperempuan perempuanan. Couple weeks ago. Day 2 shooting day #Bang­kok #commercial. Probably one of my fav commercial shoot ive done so far. Cant wait for you to see the result,” tulisnya dalam keterangan foto, dikutip dari Pojoksatu, Selasa (12/4/2016).

Baca:   Mantan Istri Deddy Corbuzier Pacari Tukang Besi

Sejak diposting, foto tersebut mendapat lebih dari 56 ribu likes dan 1.300 komentar. “What a beautiful girl,” kata akun @ihadik. “Cantikan feminin gini sumpah!” ujar @salilo­laveny. Namun pemilik akun @jodieimmanuel malah memperhatikan betisnya. “Tapi betis tetep standing strong ya,” ujarnya. Sama dengan akun @iqlima_nic yang memperhatikan kaki Agnez tanpa sandal. “Itu foto nya nggak pake sandal tapi keliatan mewah ih,” katanya.

Sehari sebelumnya, Agnez mengunggah foto lagi pemotretan bersama dengan The Voice In­donesia. Dalam foto itu, ia memperlihatkan bahu dan lengan indahnya. Rambutnya yang panjang disisir rapi ke belakang. Sehelai jaket putih menutupi bagian depan tubuh pacar pebasket Wijaya Saputra (Wijin) itu. “Kesederhanaanmu membuat aku jatuh cinta kepadamu. Love you, Nez,” komentar @her­ryannathan. “Kak @agnezmo makin cantik banget,” puji @ririnmarwiyah.

Nah bicara kekasih. Belum lama Agnez dan Wijin sudah berani pamer cincin di Instagram. Diisukan mereka sudah tunangan. “Spending time with my love,” tulis Agnez. Meski belum ada keterangan resmi dari keduanya, fans Agnez dan Wijin sudah sumringah dengan gosip pertu­nangan keduanya. Haters kembali menyerang saat Wijin men­gunggah foto saat sedang pemanasan jelang bertanding. Di keterangan foto dia bilang akan selalu bersama Agnez apapun yang terjadi.

“Pacaran mulu, kasianan Agnez buntu kariernya,” sindir hater. “Gimana mau Go International kasmaran aja kerjaannya,” sahut yang lain. Pada 14 Februari lalu, pasangan di berbagai belahan dunia merayakan Valentine atau hari kasih sayang. Tak terkecuali Agnez dan Wijin. Nah kala itu Wijin mengunggah foto bersama Agnez. Tampak keduanya berada di mobil, berkencan. Pelantun Rindu dan Cinta di Ujung Jalan ini bersandar di bahu Wijin.

Baca:   Gendong Bayi, Bokong Indah Kim Kardashian Terlihat Seksi

“Saat kubilang aku cinta kamu, aku tak menga­takannya karena kebiasaan atau untuk memulai percakapan. Aku mengatakannya untuk mengin­gatkanmu bahwa kamu adalah hal terbaik yang terjadi padaku. Selamat hari Valentine, aku cinta kamu,” tulis Wijin. Merasa terbuai oleh rayuan gombal sang kekasih, Agnez langsung memberikan balasan di kolom komentar. “Ilove you sayang. Terharu. Like what i said before, i choose YOUover “easier”, “happier”, “better”. Happy valentine sayang.”

Sebelumnya Wijin juga mengunggah foto sedang makan malam romantis dengan Ag­nez. ayaknya pasangan kebanyakan, mereka juga memiliki panggilan sayang. Apa itu? “An unforgetable night, thank you Jesus for sending @agnezmo in my life, its more than enough, Thanks for everything baby, you made my day!” tulis Wijin. “Many surprises!! You show me how much u love me!! Speechless!! Well done!! I love you mom, even more!! #brutallyhonest #igotyour­backlikeyougotmine #daddyjin #MommyNez #5monthversary #mybirthday,” tulisnya lagi.

Ya, panggilan sayang itu adalah “Mommy Nez” dan “Daddy Jin”. Mengetahui itu, sontak sejumlah netizen bereaksi dengan membanjiri kolom komentar.