Agustin, keponakan Lionel Messi lebih hebat dari paman, ini buktinya…

Agustin-ponakan-Lionel-Messi

Siapa yang meragukan kemampuan Lionel Messi dalam memainkan si kulit bundar. Mega bintang Barcelona asal Argentina itu sudah membuktikan diri sebagai pemain nomor satu dunia dengan raihan 5 ballon d’Or. Namun, sepertinya ada pemain lain yang bakal bisa menyaingi dan bahkan bisa melampaui Lionel Messi dalam hal prestasi. Dia adalah Agustin, keponakan Lionel Messi sendiri.

Seperti yang ditulis oleh The Sun, bahwa Agustin yang berusia 8 tahun saat ini sudah bergabung bersama akademi La Masia. Dia awalnya bergabung bersama FCB Escola, sekolah sebelum pemain muda masuk ke akademi La Masia, pada 2014 lalu saat masih berusia 6 tahun. Setahun kemudian, anak dari kakak tertua Lionel Messi, Rodrigo, itu sudah masuk ke La Masia. Hebatnya, saat ini dia dikabarkan sudah menembus tim Barcelona Kadet A yang diisi oleh pemain berusia 16 tahun. Dia merupakan anggota tim termuda di sana.

Kehebatan Agustin disebut melebihi sang paman. Alasannya, dia mampu menembus tim yang dihuni saat Messi berusia 13 tahun. Agustin memiliki posisi bermain yang sama dengan Messi, sebagai penyerang. Bedanya, sang keponakan tak berkaki kidal seperti sang paman.

Lionel Messi sendiri tampak cukup bangga dengan raihan keponakannya yang juga disebut sebagai anak ajaib dari Argentina itu. Dalam akun Instagram miliknya, Messi sempat mengunggah foto bersama Agustin beberapa waktu lalu.

loading...