Ahmad Dhani: Ahok Adalah Utusan Tuhan Agar Kita Bersatu…

ahmad dhani

Bisa dekat dengan Imam besar Forum Betawi Rempug (FBR) KH. Luthfi Hakim dan Panglima Front Pembela Islam (FPI) Ustadz Novel membuat musisi Ahmad Dhani merasa bersyukur. Ahmad Dhani merasa bersyukur karena bisa sama-sama berjuang untuk melawan Ahok.

“Ahok adalah utusan Tuhan agar kita bersatu. Kehadiran Imam besar FBR, pimpinan FPI, artinya kita didukung FPI, FBR. Gerakan ini gerakan downgrading Ahok,” ujar Ahmad Dhani di Jakarta, Senin (15/8/2016).

Baca:   Mohamad Sanusi, Politisi Gerindra ditangkap KPK, Ruhut: Maling teriak maling

Ia pun memastikan tidak akan ada ormas Islam yang memberikan dukungan ke Ahok, meskipun diimingi sejumlah uang untuk mengubah keimanan maupun keyakinan. “Semoga perjuangan kita ini jangan sampai tergoda oleh uang, pesan saya kepada ormas dan Partai Islam, rejeki itu ditangan Allah bukan di tangan Ahok,” harapnya.

Selain itu, Mantan suami Maia Estianty ini menegaskan akan terus melakukan penolakan jika Ahok datang ke selatan Ibu Kota, seperti yang sudah dilakukan Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU).

Baca:   KPK: Belum Ada Indikasi Korupsi dalam Kasus Sumber Waras

“Jakarta Selatan siap timpukin Ahok. Utara dan Selatan sama-sama Jakarta. Karena kita punya perasaan yang sama, dan empati sama juga merasakan tangis orang-orang yang digusur,” ujarnya, dikutip rimanews.com, Selasa (16/8/2016).

Dhani menilai Ahok bukanlah siapa-siapa, bahkan Ahok dituding tidak mempunyai sejarah. “Kita malah buat sejarah Gubernur ditimpukin, seperti yang dilakukan Amju,” tukasnya.

loading...