Ahmad Dhani akan sikat beking Ahok di kasus Sumber Waras

Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani sekaligus bakal calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI 2017 menyambut baik komitmen Tim Advokasi Jakarta Bergerak untuk mengawal pengusutan kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS. Sumber Waras. Dalam acara deklarasi Tim yang diprakarsai petinggi Partai Gerindra itu Dhani mendengarkan dengan serius bagaimana peliknya pengusutan kasus Sumber Waras, hingga tak pernah terselesaikan hingga kini.

“Makanya siapa saja yang ada di belakang Ahok, KPK, Presiden, kalau soal korupsi kita sikat,” kata Dhani, pada deklarasi yang dihelat dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip laman Rimanews.com, Rabu (30/3/2016) itu. Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman selaku penggagas terbentuknya Tim Advokasi Jakarta Bergerak itu menjamin, bahwa dirinya beserta tim akan mengawal terus kasus dugaan korupsi yang telah merugikan negara hingga Rp191 itu.

“Kami ingi memastikan dugaan-dugaan pelanggaran hukum serius seperti kasus RS. Sumber Waras, gratifikasi, atau kasus penghinaan tidak diabaikan begitu saja hanya semata-mata karena sudah dekatnya even Pilkada. Hukum tetap hukum, kapan dan dimana saja tetap harus ditegakkan,” ujar Habiburokhman. Pria yang sesumbar ingin terjun dari Monas jika Ahok sukses maju Pilkada DKI itu pun menginginkan agar pesta demokrasi rakyat Jakarta itu tidak diwaranai dengan kecurangan.

“Jangan ada pemaksaan, penyuapan dan rekayasa dalam pengumpulan KTP, jangan ada perlakuan tak adil dalam kampanye serta jangan ada manipulasi dalam penghitungan suara,” tandas pengurus Gerindra itu.

loading...