Ahmad Dhani: Jokowi Suruh Relawan Dukung Ahok, Emangnya Kita Bodoh?

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani seperti tidak akan pernah hidup tenang selama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih menjabat. Berbagai cara pun dilakukan oleh Ahmad Dhani untuk mencegah Ahok kembali berkuasa di DKI. Kali ini, Ahmad Dhani menyerang ‘Teman Ahok’ dengan cara menyindir relawan tersebut karena dukungannya terhadap Ahok.

Lewat akun media sosial Twitternya, Ahmad Dhani mengungkapkan kalau ia tak aneh bila Jokowi memerintahkan relawannya untuk mendukung Ahok. Menurut Dhani tak aneh jika hal itu terjadi, pasalnya relawan Ahok adalah relawan Jokowi juga. “Jkw suru relawan jkw dukung ahok?bukannya relawan jkw jg relawan ahok?kan rakyat sdh tau semua bos…emang nya kita ini bodo,” kata Dhani seperti dikutip Pojoksatu.id, Minggu (25/6/2016).

Baca:   5 Negara Yang Berhasil Lakukan Reklamasi

Sebelumnya Ahok sudah mendapatkan dukungan satu partai yakni Golkar untuk maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Dukungan Golkar ini semakin menguatkan posisi Ahok jika dirinya masuk lewat jalur partai. Ahmad Dhani pun tak segan-segan mengucapkan selamat kepada Teman Ahok yang telah mendapatkan dukungan dari Golkar itu.

“Selamat kpd Teman Ahok yg sdh mendapat anugerah politisi agung SetiaNovanto…jgn di bully lagi ya.nikmati saja.” cuit Dhani.