Ahmad Dhani: Lebih susah ciptakan lagu daripada lawan Ahok

Ahmad-Dhani

Ahmad Dhani dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya siap bertarung melawan calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pemilukada DKI 2017. Ia dengan yakin mengatakan bahwa melawan Ahok tidak sesulit membuat lagu. Lebih lanjut Dhani mengatakan bahwa tidak ada yang sulit dalam memimpin DKI.

“Menurut saya yang susah itu bikin musik dibandingkan pekerjaan apapun,” ujar Dhani saat dikonfirmasi mengenai kesiapannya menuju Pemilukada DKI di Hotel Aryaduta Jakarta, Jumat (12/2/2016). Selain itu, dia menilai, selama memimpin Jakarta Ahok belum bisa dikatakan sukses. Menurutnya semua figur tak terkecuali Ahok memiliki sikap plus dan minus dalam memimpin Jakarta.

Baca:   Sebut kapasitas wali Kota tapi Jadi Presiden, Ini balasan pedas untuk Yusril

“(Ahok) tidak mungkin plus semua, minusnya juga ada, ya salah satu minusnya gagal punya hubungan baik dengan DPRD DKI. Tapi plusnya juga banyak,” terang dia. Suami Mulan Jamela itu menegaskan, dirinya serius untuk maju sebagai calon Gubernur yang diusung banyak pihak, diantaranya GP Ansor, NU, dan PKB.

“Saya di sini ditugaskan GP Ansor, NU, dan PKB. Di sini cuma saya calon dari PKB, dan NU. PKB tidak punya calon lagi selain saya,” ungkap dia.